Curhatku Padamu Muhammad


Sayyed Ep

Muh…….

Sebagian golongan mengecam apa yang telah Aku yakini. Mereka mengaggap ini semua adalah sebuah kesesatan hakiki. Cintanya telah padam seiring jasad yang tak lagi menggandeng  ruh untuk bisa bercengkrama bersama layaknya manusia biasa. Sementara engkau telah pergi menuju kehadirat sang maha pecinta. Aku disini merasakan hadirmu. Selalu enyebut namamumu  dan mengaggapmu layaknya seorang bapak yang selalu memanjakan anak-anaknya.

Muhammad. Bukankah ini merupakan sebuah kenyataan bahwa aku sangat idak layak untuk bisa mendapaatkan syafaatmu kelak di hari itu. Lalu, apa yang bisa ku harapkan selain uluran tanganmu untuk bisa menghadapi dzat yang mengetahui segala sisi burukku selama ini.

Muhammad. Aku  yakin dirimu sanggup  menembus batas ruang dan waktu untuk terus bisa menemui para kekasihmu di alam fana ini. dan jika mereka tidak sanggup lagi  berjumpa denganmu sebelum saat nanti bertemu disana, maka sebenarnya tabir hijab itu sangat tipis terkukung oleh ambisi-ambisi sementara yang kerap mengoyakkan kesetabilan mengikuti alur hidupmu.

Sepertinya setiap manusia merasa bahagia dengan sosok sejatimu. Tapi mengapa sebagain dari mereka begitu tega melukai hatimu, menafikan keluargamu, megecam ayah dan ibumu. Bahkan hendak mengeluarkanmu dari Qubbatul Hadro hanya karena posisi rumah  Aisyah R.a sekarang telah masuk dalam  bagian Masjid.  Betapa kejamnya mulut dan pemikiran sempit yang membuat mereka buta akan sejarah dimana rumah Aisyah kala itu.

Muhammad. Umatmu kini telah bercerai-berai lebih dari apa yang pernah engkau prediksikan dulu.  Bagaimana  dengan  keselamatan yang katanya hanya milik satu golongan saja, sementara   mayoritas umatmu   meyakini itu adalah final.   Apakah fanatisme memang harus terjadi disini. Bagaimana dengan klaim-klaim Salafi, Sufi, Syi’ie, Ahmadi, Sok Sunni. Layaknya anak kecil yang merebutkan mainan. Mereka  semua mengaku paling benar diantara yang lainnya.

Muhammad… salam Ta’dzimku untuk ruh dan jasadmu disana. Di negri Tiebah nan damai dan penuh dengan keharuman.

Dari sang Pendosa
____________________________
Sayyyed EP

these re next Related nothingness word couple :
Curhat Para Pecandu lainnya :

Tidur disamping Jasad Rasulullah

Penikmat Dosa yang Samar

Hakikat Caci Maki Sahabatku

Sayyed Ep Sang Manusia Labil

Keindahan dibalik Wajahmu

Rahasia dibalik Kegelisahan Abid

Bahaya Narsis !

Omong Kosong (Corrupted X Files)

27 Comments (+add yours?)

  1. gibz sullivan
    Jan 25, 2012 @ 03:29:07

    anda benar,saya tertegun membacanya

    Like

    Reply

  2. sinta
    Jul 30, 2012 @ 10:22:00

    mau nangis bacany gan ..
    secara ane jarang melakukan ibadah yg diperintahkan..
    ane juga bingung sama diri ane yang kayak gini.. padahal udah niat dalam hati pengen ngerjain ibadah tpi, kagak khusyuk juga gan😥 ane sedih

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Jul 30, 2012 @ 10:46:01

      kenapa kok sedih sis..
      ibadah kalo nunggu khusyuk dijamin ga bakal terlaksana sampai kapanpun..
      kalo ada orang sudah merasa khusyuk pasti dia Pembohong Besar.. walaupun dia Ustadz atau ulama… silahkan resapa coretan ini klik : Tidak harus Ikhlas Beramal
      kecuali MUhammad ku

      kerjakanlah semampunya.. gak usah khusyuk atau nunggu alim dulu.. rahasia amal dan hati manusia yang tau cuma DIA kok…
      semoga ada Revolusi sis..
      thnks 4 share

      Like

      Reply

    • someone
      Aug 07, 2012 @ 18:39:27

      Khusyu bukan milik kita, khusyu adalah tanggungan Allah Swt…

      Like

      Reply

  3. Anonymous
    Jul 31, 2012 @ 04:36:00

    anda tidak sopoan

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Jul 31, 2012 @ 06:11:34

      waalikum salam…
      jelasin dong mas pak, mbak kenapa?
      semua yang ditu.is diatas adalah bahasa prosa.. mungkin anda hanya menerjemahkannya secara telanjang kah?
      atau termasuk golongan org yg saya sebut di atas? maaf klo benar.
      salam
      sayyed EP

      Like

      Reply

  4. Anonymous
    Aug 04, 2012 @ 23:19:01

    Semoga apa ‘Rasa’ ini sampai kepadaNYA dan juga junjunganNYA, dan kita dapat mengumpulkan bekal yang cukup untuk pulang KepadaNYA dan berada di SisiNYA walau tak pernah tau batas kecukupan itu
    Amin ya rabb

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Aug 07, 2012 @ 18:58:19

      walaikum salam
      Amien.
      Trima Kasih doanya..
      harap dan cemas tidak akan pernah hilang hingga pertemuan itu terwujud..
      Allahumma Solli ala Sayyidina Muhammad wa ala alih..

      Salam Sayyed

      Like

      Reply

  5. someone
    Aug 07, 2012 @ 18:54:27

    Assalamualaikum….
    Sedih jika melihat keadaan sekarang dimana rumah Siti Khadijah ra, dijadikan tempat, maaf.. WC umum, rumah yang penuh barokah…di sisi lain gedung mirip sebuah buku di bangun dengan megahnya dan di dalamnya terdapat peninggalan Syeh Utsaimin berupa kacamata, pulpen dll…
    Wassalam…

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Aug 07, 2012 @ 19:13:54

      waalaikum salam waruhmatullahi wabarokatuh..

      apakah anda di saudi atau pernah ke Saudi…
      ya tempat lahir Nabipun dirombak habis menjadi perpustakaan atau kantor pos..
      IDEOLOGI KERAJAAN SAUDI DALAM CENGKRAMAN HEGOMONI WAHABI..
      entah apa yang terjadi nanti.. katanya Maqom Ibrahim yang di depan Ka’bah juga mau dihilangkan. padahal itu merupakan salahsatu bukti sejarah Nabi Ibrahim dan Ismail dalam jasanya membangun Ka’bah. dan Tempat itu telah di catat dalam Alquran surat albaqoroh..

      Sungguh miris..
      wallahu’alam – Sayyed

      Like

      Reply

  6. Oriza
    Aug 11, 2012 @ 22:09:45

    Mohon izin buat copy paste Saudara ku… sebuah renungan subuh yang layak menemani pagi para kita yang fana….

    Like

    Reply

  7. Trackback: Curhatku Padamu Muhammad - Pustaka Pengetahuan dan Budaya
  8. sanca
    Dec 31, 2012 @ 06:13:50

    Luar biasa nih curhatan nya… boleh saya copas buat di sharing kan ke teman2 saya yang lain..?

    thanks

    Like

    Reply

  9. Anonymous
    Mar 07, 2013 @ 06:40:56

    mohon ijin co pas mas…..

    Like

    Reply

  10. Anonymous
    Mar 07, 2013 @ 23:16:13

    g diedit tulisan’na ea? coba edit gi dh 🙂

    Like

    Reply

  11. Anonymous
    Mar 09, 2013 @ 06:50:15

    izin copas…..
    sangat terharu n menyentuh……

    Like

    Reply

  12. mad4jihad
    Mar 09, 2013 @ 06:53:13

    izin copas…..sangat terharu menyentuh bacanya

    Like

    Reply

  13. zaenal
    Oct 03, 2013 @ 13:18:17

    ijin copas masss…

    Like

    Reply

  14. anonymous
    Dec 30, 2014 @ 01:56:56

    Mungkin kata pembukanya kurang lengkap. Mungkin sebaiknya dituliskan Muhammad atw Rasulullah. Karena menurut pendapat saya,dgn kata Muh saja terkesan agak kurang bagus..terima kasih..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون

%d bloggers like this: