Batas Kesadaran Para Pemabok!


SayyedEP

SayyedEP

Batas Kesadaran Para Pemabok!

Hakikat dan Muslihat

Sayyed EP bikailaRobbi.wordpress.com

Alam bawah sadar sering kali membawa kita pada ilusi dunia lain yang seakan-akan nyata. Semua manusia larut dalam kealpaan jiwa dan raganya. Bekerja hanya untuk memuaskan hasrat lahir demi menggapai pundi-pundi harta yang bisa meningkatkan  kasta agar disetsarakan dengan golongan  menengah keatas. Beribadah hanya untuk sebuah klaim yang akan disematkan pada diri kita yang kerap menjadikan manusia merasa paling sempurna adanya.

Ilmuan mabok dengan penemuan dan teori-teorinya. Pekerja keras mabok dengan hasil maksimal yang mereka dapatkan. Anak muda mabok dengan budaya pop dan kelabilan gaya hidupnya. Ulama mabok dengan ketenaran, retorika dan sok khusyuknya. To life is to DRUNK!

Menjadi manusia sempurna adalah menjadi manusia yang merasa tidak pernah sempurna.  Pencapaian apapun yang telah dirasakan dan tidak menimbulkan kekerdilan dirinya  hanya akan menuhankan semua yang telah kita miliki.

Assaakran atau pemabok tidak pernah ingin kembali pada dunia nyatanya. Ketika semua warna menjadi biru kelabu, maka nikmat buaian halusinasi akan terus meracuni rasa yang tidak pernah kita rasakan sebelumnya. Totalitas pemuja setan maupun  Tuhan membuat hasrat bermunajat semakin menjadi-jadi. Mereka tak pernah perduli dengan tawaran apapun kecuali bersatu dengan sang pemberi nikmat sejati. Entah apakah itu hakikat atau muslihat!

Atas dasar apapun, kehidupan tidak pernah terpuaskan jika  hanya dijalani dengan setengah hati  tanpa  memasuki dunia hitam atau putih secara seutuhnya. Karenanya, jika manusia hanya menjalani kehidupan normalnya tanpa ada perjuangan mengorbankan diri sendiri dari keluarga, harta dan usianya, niscaya kehidupan yang dijalaninya akan berujung pada kesia-sian belaka.

Jangan pernah berhenti menikmati kerasnya cinta dan kebencian dalam belantara dunia kehidupan dan segala macam ancaman itu.  Buang lamunan tentang kehidupan yang mengalir apa adanya dan mulai meyakini bahwa setiap pengorbanan tidak akan pernah sia-sia, apapun hasilnya nanti.  Pasti Tuhan akan menunjukan kebesaranNya.

*Never Drunk before  instead (??)

Intuisi versus Orgasm

Lebih Indah Dari Cintamu
coretan lama (edisi Saudi):

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Tidur Disamping Jasad Nabi
Curhat Para Pecandu xxtc :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون