Dosa yang Menyenangkan


image

Batinul ismi

Akibat yang paling jarang dirasakan penikmat dosa  menenangkan adalah kenyàmanan terpendam yang bersemayam dalam jiwa manusia pengobral perlawanan pada sucinya bisikan nurani.


Kemilau Dunia Luar

Semakin manusia menyibuibukkan diri dengan aktifitas diluar ubudiahnya -penghambaan sejati- maka semakin terjal pula jalan menju garis final pintu kebahagiaan dua dunianya.

Layaknya pengumbar aib manusia yang takkan sanggup lagi melihat cermin dirinya yang terhijab rasa hasud dan kedengkian, semua tentang tazkiyah nafs telah hilang tak berbekas.

Cahaya Fatamorgana

Iman dan Hidayah menjadi kompas kesetabilan arah keseimbangan jiwa. Kata dan ajakan suci seakan membius dan sanggup menundukkan ego- ego keras pemilik otak kepala kosong menuju ke jalan petunjuk yang harus diikuti. Bukan!. Bukan mereka yang mengarahkan, Dialah sang maha pemberi arah.

Jubir Tuhan?

Wasilah juru bicara Tuhan mengatasnamakan apapun demi sebuah harga mahal cinta mulia yang muncul dari embiro hidayah. Pun demikian, sang wasilah sejati +(Muhammad saw) tidak akan snggup merubah ketetapan azaliNya.

Nikmat dosa menenangkan akan usai seiring masa yang tak mengenal kata berhenti. Cepat atau lambat kerajaan hitam akan tereliminasi seleksi alam dengan segla akibatnya.

Kelaliman terorganisir memang sanggup meluluh lantakkan keistiqomahan yang rapuh. Bagimana mungkin aku yang rapuh menghindar dari hegomoni kuat para pemuja dosa yang samar?

Semakin jauh lamunan mengarungi dunia fananya,  semakin hilang pula kerinduan akan indahnya keindahan terindah yang tertutup oleh pandangan-pandangan mata awam.

Am i a blapshmy ?

Naudzu Billah min Tilka.. Amien

Salam Sayyed

Coretan lama Sayyed Edisi Saudi :

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Sayyed Tidur Disamping Jasad Nabi

Oleh-oleh Haji Khas Timteng dan Madu Terbaik Dunia

2 Comments (+add yours?)

  1. Anonymous
    Jul 04, 2013 @ 00:33:56

    ini tulisannya ang mamat?

    Like

    Reply

  2. Sayyed EP
    Jul 04, 2013 @ 01:25:38

    sopo iki -iki sopo

    ): –
    Salam kenal barurlawas hi!

    Like

    Reply

Leave a comment

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون