Al haq dalam Hati yang Berdzikir


image

Berdzikirlah dengan dzikir yang Banyak –

kemunafikan dan dijauhkannya  Seseorang dari Alhaq sesungguhnya adalah tabiat pembenci para ahli dzikir. Alllah swt tidak memberikan predikat pertemanan abadi dari pelbagai bentuk  ketaatan  para hambanya kecuali bagi mereka yang Berdzikir.      kemuliaan orang yang berdzikir saat dzikir adalah mereka senantiasa dalam lingkup Hadroh tillah -menghadirkan Allah Azza wa Jalla’- secara sepesial.

Bikailarobbi
Sayyed ‘s Back
semakin kontinue keikutsertaan seseorang dalam majlis Alhaq ‘suasana dzikir’ otomatis menumbuhkan rasa ‘malu’ hingga berakibat bersihnya batin dari kejelekan tabiat secara khusus. tak heran jika dengan berdzikir predikat dahulu sang pendosa  reingkarnasi  menjadi  manusia paling  istiqomah -hingga  membalikannya menjadi manusia paling shalih disisiNya.

dan Ingatlah bahwasanya Allah Swt tidak pernah pilih kasih bahkan untuk membalikkan para ahli maksiat bermetamorfosis menjadi ahlil Alhaq!

keburukan terburuk adalah klaim diri atas pensucian diri sendiri seraya berkata :’ dari dulu si fulan adalah orang fasiq -ahli maksiat- sementara saya bihamdillah sepanjang umurku seperti yang kalian lihat.’

sang terkasih akan senantiasa dikasihani lagi dicintai walaupun ia datang membawa kesalahan seisi bumi. fenomena banyaknya manusia yang hadir majlis dzikir adalah bukti atas kesucian lubuk hatinya dari pelbagai kekurangan. karena Alhaq Swt telah menegaskan bahwasannya mereka adalah para penghadir majlisNya. hal ini tidak akan terjadi kepada seorang hamba kecuali sebab kesucian batinnya.

usah mempermasalhkan orang-orang yang mendirikan majlis dzikir, baik di masjid atau tempat-tempat lainnya. alasan perihal kerasnya suara para ahli dzikir dapat mengganggu kita dan masyarakat muslim adalah bukti kemunafikan nyata. andaipun kita selamat dari sifat munafik, niscaya keyakinan kita kepada Allah pasti baik dan berbalik mencintai mereka,  menikmati lezatnya suara suara mereka hingga dapat menghilangkan segala penyakit yang kronis.

kesucian batin  ahli dzikir  senantiasa menjaga kecenderungan hatinya layaknya mahluk suci bernama malaikat.

bersyukurlah kepada Allah yang telah memberi pemahaman tanda-orang-orang yang aktif menghadirkanNya,  untuk memuliakan mengagumi serta warning  agar tidak memusuhi mereka. siapapun mencoba memusuhi kekasihNya niscaya ia akan menjadi mahluk paling nestapa lagi celaka di alam semesta.

Wallahu A’lam

Maafkan Sayyed
Smoga masih bersama mereka

Assya’rani Rules Bahril Maurud
#Maulid #shalawat #Ratib
Allahumma solli alaalHabib Mahbub

Nisfu sya’ban

بك محمد الى ربي

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون