Menikmati ajal kesadaran mematikan?


image

Hisablah diri kalian sebelum kelak engkau dihisabNya- Umar bn Khttb

Sepi adalah jawaban yang memiliki segudang rahasia  menguak  terbukanya tirai aib manusia. lamunan panjang tak pernah berhenti merasuk hasrat dari proses wujud eksistensi penyakit mematikan bernama tuulul amal.

BikailaRobbi.wordpress.com
Sayyed

kesamaran nyata imbas anti filter dari fungsi  mata dan telinga yang aktive merespon indra rasa dengan pandangan ain hasud. starta sosial menusuk nusuk sanubari realisasikan impian manusia bumi.

bilakah semua akan kembali tereset  pada fungsi utama sebuah penciptaan. ihtilas dari bisikan-bisakan mahluk penggoda senantiasa memasang parit  penjebak. bukankah setiap asesoris primer dan sekunder yang kita koleksi  dengan ‘rizqi halal’ mendominasi  fungsi fatal sebuah jalan  mengalpakanNya?

saat kematian  adalah bagaimana seseorang menjalani proses ritual harian  sebelum tidurnya. sesimpel inikah nilai manusia disisi Rabbil Izzah. amaran berdoa, menulis wasiat dan sunnah-sunnah yang perlu difahami dan diaplikasikan  menjelang tidur menentukan batas kelayakan rumah abadi yang kelak kita huni dialam sana.

akankah terus  menutup diri hingga irsyad, hidayah dan taufiq  ketrbukaaan hati untuk level minimal saja masih sangat mengkhawatirkan.

bukti-bukti nyata dari suara penyatuan dzikir lisan dan hati dari kelatahan  para sepuh  berfisik lemah yang  terbaring hingga ajal menjemput telah menjadi saksi mata dan  telingaku. raga yang sangat  lemah serta redupnya daya ingat mereka masih sanggup bergiming lirih  tasbih tahmid dan taakbir yang kerap membasahi bibir-bibir mulianya, ya sayyed mendengar jelas dzikir suci itu  dengan tanpa TALQIN -tuntunan dari siapapun- saat kesadaran punah.

    sanggupkah pengumbar segala  fungsi indra ini meneladani  jalan panjang  meraih efek positif demi  mengawal kontinuitas  kesadaran dalam usaha  menghadirkanNya.

Wallahu A’lam

Wa sollallahu ala sa’dul hulqi

Semoga masih dianggap mereka

Amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون