Muhammad Kata Kerja Kehidupan


image

resah  ketakutan. perihal khawatir atas ancaman.   dosa para Pengabdi saitan.   duka pilu tak tertahan.  lupa  dan luput imbas kealpaan.  sulitnya mengais rizki dan pangan.  marah bahaya dari mubrom berdatangan. 
keraguan was-was sebab godaan.  sifat  benci nafsu permainan.  hitam noda bekas  dibalik kesadaran.

Jauhkanlah  segala apapun  yang tak selaras dengan RidloNya hanya denganmu wahai sang panutan.

sayyed EP

bulan terbaik diantara 11   yang senantiasa merenggut kesempatan  menjemput ajal Kematian. wujudmu merubah semesta  ruang hampa  menjadi makna dan  nyata  asas dari sekecil apapun kenikmatan. ketinggian derajat  sebutan namamu di alam lahir dan ruh termaktub dalam alquran.  rahasiamu  tak akan sanggup diselami maqomnya  dengan pemahaman sempurna kecuali oleh Tuhan.

sang  cahaya matahari sumber  hidayah dan kemenangan.  wasilahmu adalah satu-satunya pendekatan yang tak kan mungkin terbaikan- dari segala amalan yang rentan  penolakan.  sisi luhur nan agung dari sebuah penciptaan makhluk khusus  diantara ratusan ribu nabi pilihan.  kasih cinta sepanjang zaman.

mim adalah mahabbah,  ha adalah hamdu,  mim adalah minhah,  mim adalah minnah,  dal adalah dalil. 
cinta kasih  – pujian – pemberian – anugrah dan bukti. 

“ikutilah muhammad maka cintaNya akan menyertai kalian “. “pemilik  akhlak adab yang agung” adalah Dia yang sedang memuji perangaimu Muhammad. pemberian dan anugrah termaktub dalam ayat La qodd jaa akum.  “telah datang rasul yang sangat mengerti,  sangat perhatian”  melebihi segala cerita kasih para pemilik klaim imortal beloved.  dalil,  “muhammad adalah bukti wujud semesta karenanya.”

mendatangkan rizki, melebur dosa,  mendatangkan taufiq   pada amal kebaikan.  membuat Rasulullah membalas salam kita. meninggikan level surga, dan dengan wasilah shalawat maka semua kebaikan  datang – silih berganti-.  perbanyaklah bershalawat kepada Nabi terpilih – almukhtar-

Rasulullah Muhammad dalam hati fikiran lisan dan kata kerja kehidupan.  shalawat menjaga setiap amanat titipan dengan prioritas syariah utama.

Semoga Allah memberi balasan kepada sayyidina Muhammad – atas totalitas perhatian dan tulus cinta pada umatnya- selayak layaknya balasan. 

wama Taufiqi illa Billah
Madinah Rasul –  Shalawat Selawase

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون