Kemuliaan yang Merendahkanku


image

Sayyed EP versus Almuizzu
Bikailarobbi.wordpress.com

segala cibiran para Rijaal terasa begitu dalam  terukir,  kala sesalku lebih menyakitkan  dari semua luka yang meliputi rasa sang mudthir.  sensitivitas imbas  egoisme bukanlah jawaban untuk melerai gejolak manis dan getir.  mahluk kecil yang terpaksa lahir di alam pusara takdir.  

ketika izz dan dzill masih ku anggap hal yang berbeda.  sementara mereka menyalaminya dengan keseimbangan  sama.  kemuliaan dan kerendahan harusnya memang sama.  tolak ukur manusia umum bukanlah bahasa penilaian yang sebenarnya.  melenyapkan teori pasti dari kemaha benaran sang Muizz dan Mudzill

izz adalah anugrah bagi diri yang terbiasa dihujam dzill diantara izz izz fatamorgama.  dzill hanyalah mata dunia yang memandangnya dari balik kibr keangkuhan mentalitas manusia.  dzil adalah satu-satunya jalan memancarkan nur bashiroh yang terlelap  dinginya  hegomoni para pengabai. izz hanyalah  reputasi kosong senyum manis kopong para pembohong. 

segala damai,  rahmat,  berkah fadhl hingga ridlhoNya termaktub pada  misteri dzill. bagaimana mungkin aku meraihnya jika  kecenderungan rasa  lebih mengharapkan izz dari mahluk-mahluk kerdil ciptaannYa. 

sanggupkah ego ini melenyapkan kenisbian perbedaan definisi keduanya.  menempatkan  senyum simpul dan amarah pada porsi yang sebenarnya. acuhkan penilaian izz dalam rangking alam semesta. 

yakinlah bahwa maksiat kerap membuat manusia lebih dekat kepada sorganya.  sementara ritual amal ibadah lahir cenderung berimbas siksa neraka. inilah puzle dari serial drama kehidupan yang menyisihkan pertanyaan hal ihwal sebuah penilaian  dimana izz dan dzil bersemayam.

izz senantiasa melahirkan kepongahan nalar logika dungu.  menciptakan tuhan merendahkan Tuhan di dalam hati dan jiwa manusia.  izz hanyalah nisbat kompetensi para pemabuk yang terkontaminasi  laju dunia mainstream.

dzill mengembalikan ruh dan jasad manusia ke arah dimana ia tercipta.  dataran rendah dari tanah dimana bumi terpijak.  adakah jarimah dosa yang lebih hina dari melawan ketentuan atas kepastianNya. 

wama Taufiqi illa Billah
Allahumma Solli ala Afsohi man
Nataqo Bid dzhod

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون