Panggilan Tuhan Jawaban setan – 1


image

Labbaik Allahumma Labbaik

Adakah hamba yang memintakan maaf maka Aku maafkan.  adakah hamba yang meminta maka Aku beri,  Adakah hamba yang bertobat maka Aku terima Taubatnya. 

Panggilanmu terus bergema melintas alam jagat raya.  tak kan berhenti panggilan itu menyapa.  rayuan-rayuan indah pada semua mahluk nan tuli dan ditulikan kesibukan aktivitasnya.

bikailarobbi Sayyed Ep
kecuali para peraih kesadaran jiwa dan semua mahluk selain jin dan manusia.  mereka adalah mahluk pilihan diantara para perusak yang menjejali bumi.  sapaan hidayah adalah perihal warisan termahal para utusan iLahi.  ketulian kian menjelma diantara fajar dan panggilan subuhnYa.

kalam suci dari Rabbil Izzah dan Nabi adalah panggilan suci menyerukan pada keselarasan abadi.  bukan tentang ketenangan batin,  bidadari dan surga.  ada sebuah masa dimana kebingungan tak terjawab.   kecuali untuk mereka yang mengiyakan PanggilanNya. 

rasakan kepahitan hidup,  rasakan cacian,  kebencian dan godaan masyarakat sekitar,  rasakanlah semua aral yang akan membuatmu lebih mengkilap layaknya emas murni.  jika kamu tetap mengiyakan setiap panggilanNya,  niscaya semuanya terasa indah. tawadlhu  tertunduk dalam totalitasNya. 

sabar bukanlah ujian.  tawakkal bukanlah jawaban.  semua hanya tentang proses seberapa jernih bashiroh   dalam  mencerna memahami fenomena alam semesta.  Karena, Dialah hakikat al-mudzilu dan al-muizz – yang maha mrendahkan  dan meninggikan-.  seruan alam takkan didengar oleh dlomiir,  bashiroh  atau kuping-kuping penuh gosssip dusta dan alunan-alunan melalaikanNya.

lebih senang dengan panggilan selainNya.  sebuah imbas atas fudhul – sikap berlebih-berlebihan- dalam pergaulan masyarakat umum.  menjauh dan tersungkur membelakangi hingga menafikan.   ketulian akan panggilan sucinya terkubur berkarat menyisakan hampa. inilah jawaban atas keridhoan manusia terkait hilangnya jejak mahabbah dari atsar sang Habib almahbubNya. 

Ada apa dengan panggilanNya.  untuk apa mengiyakan hidayahnYa,  hijrah pergi dan berlarilah sekuat tenagamu.  hingga panggilannYa  kembali terdengar jelas disetiap langkah lurus itu. bersamaNya,  melihatNya,  MerasakanNya.

Ihdinas sirotol Mustaqiem
Sayyed, terpuruk pemulihan,  tuli.
bukan terjemahan..  hanya sekilas rasa dari mahluk lalim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون