Bingkai Kesadaran Pengaruh sang Terkasih


image

Era informasi cepat masih bisu dan takkan berkutik dihadapan mercusuar agung  dari pancaran transfer pengalaman langsung melalui ahli metafisia penggugah alam bawah tidak sadar #lifeinmyheart

bikailarobbi.wordpress.com
Alahumma solli alal Habib almustafa

Manusia tak kan berhenti mencari meramu menghimpun  sains dan segala bentuk informasi apapun melalui bid’ah – inovasi – mereka.  semua akan terhempas sia-sia tanpa memberikan bekas bagai debu tertiup badai kecuali para peraih mata rantai suci sains dari sang terkasih yang terpilih. 

saat terkasih eksis memberikan segala diskursusnya dihadapan para sahabat setia.  ia begitu intens memfokuskan dirinya sebagai sang pembebas.  pembebasan dari tirani budaya jahiliyyah menuju esensi pemahaman ilahiyyah. hukum alam lahir dan batin dari sang terkasih  terekam menjadi sebuah doktrin beraneka ragam selaras dengan perbedaan keadaan seraya menjawab tanda tanya bagi mereka yang menikmatinya dengan tiga metoda berbeda. 

pendengar yang hanya mengandalkan telinganya saja menjadi pijakan pemahamannya hanya mampu menceritakan layaknya pendongeng.  pendengar yang menggabungkan telinga dan hatinya dalam transfer pengalamanan akan tergugah sadar dan menyadarinya.  pendengar yang meraih nasihat dengan mengamalkan (dalam laku langkah kehidupan terhadap) apa yang diajarkan dan difahaminya adalah para peraih petunjuk jalan-jalan hidayah. 

sahabat mulia sang terkasih tidak serta merta memberikan semua yang mereka dengar,  lihat dan rasakan dari sumber wasilah ini.  jangan heran jika beberapa sahabat sepesial lebih sedikit dalam meriwayatkan hadis daripada sahabat-sahabat biasa lainnya. bukan masalah kitman atau mengumpatkan segala ajaran sang terkasih pemilik jiwa  tabligh dan amanah. tabligh berupa transfer pemahaman syariah sudah 100% disebar sesuai kadar amanatnya.  disisi lain ada pemahaman luhur yang jika sahabat biasa atau manusia umum mempelajarinya maka hanya akan terjadi fitnah bagi agamanya.  layaknya kebingungan masyarakat akat umum  yang hanya memahami alquran tersurat dengan mengindahkan atau menafikan makna majaz dan hakiat tersirat. 

gelar-gelar honoris causa dari sang terkasih berupa Ashiddiq,  Madinatul ilmi,  Alfaaruq,  Dzunnurain,  Sohibu sirri Rasulillah diberikan pada sahabat-sahabat khusus melalui transfer pengalaman dan pemahaman luhur khusus dari sang terkasih.  jelas bahwa sang terkasih diberi anugrah berupa mafatikhul ghaib.  dari tiga diskursus yang dijalankan oleh sang terkasih dua diantaranya disadur melalui rekaman para sahabat mulianya.  pemahaman umum bagi sahabat dan masyarakat umum tanpa pengecualin,  pengalaman khusus bagi sahabat-sahabat sepesialnya.  dan pengalaman khusus untuk sang terkasih,  bahkan para malaikat suci pun tak sanggup menyelami kehususan terkasih bersama sang kekasihnya Rabbil Izzah. 

usah ragu dengan pengalaman nyleneh dari jiwa istiqomah berjalur tali urwatul wustqo melalui jaminan pemahaman sahabat-sahahat khususnya.  keraguan dan ketidak yakinan hanya akan menyebabkan malapetaka bahkan sangat membahayakan berdampak ke KaFiran.  keterbatasan indra rasa dari masyarakat umum adalah tirai yang kerap membutakan diri hingga keangkuhan dan sombong kerap menjalar tanpa disadari. 

Berhentilah berjudi,  buku dan doktrin yang kalian baca hanyalah pembodohan pembodohan nyata yang terorganisir dan massif membuat doktrin seakan final sebuah kepastian.  pelajaran terbaik adalah pengalaman para mursyid guru guru mulia yang  buta huruf.  dialah sang Terkasih. 

Bi fadhli Habibi
Bika Muhammad
Bijahi Waladi adnan

#urwatulwusqa #MadinahRasul

wama Taufiqi illa Billah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون