Sang Terkasih bagi Alam Semesta -Solli Alihi


solli aliahi

Be Muhammad b mercy

Cinta Kasih Rahmat Semesta Muhammad Solli Alih
Kami tidak mengutusmu melainkan untuk menjadi Rahmat bagi alam semesta –alanbia 21.
Katakanlah Muhammad: hanya dengan melalui fadhl Allah dan RahmatNya maka berbahagialah, karena itu adalah lebih baik dari apapun yang telah mereka kumpulkan- Yunus 10.
Inti dari pancaran seluruh Rahmat –kasih- dan Fadhl –anugrah- Allah pada alam ini adalah bentuk dari wujud kelahiran Rasulullah Muhammad Solli alih, beriman kepadanya, menziarahinya di Madinah. Beristighfar didepan jasadnya. Inilah implementasi sebuah rahmat dan fadhal yang hanya dengan melalui jalan-jalan tersebut manusia akan dapat berbangga hati lebih dari apapun koleksi yang telah merak miliki.
Be Muhammad
BikailaRobbi


Apapun yang telah mereka kumpulkan (dari amal baik dan segala wasilahnya) tidak akan bisa menembus batas jalan meraih ridhoNya. Dialah ‘kasih’ sang rahasia, Karena hanya mereka yang memahami ‘kasih’Nya kelak dapat membuka pintu surgaNya.

Masuknya seseorang ke dalam surga dan keselerasan penuh mengikuti sang panutan sejati hanyalah gambaran anugrah fadhal Allah swt dan wujud sifat ‘Kasih’ yang tak lain adalah kemuliaan wujud Muhammad- solli alaih. Dialah “kasih” sang pemberi syafaat kenabian diawal dan akhir. Muhammad Rasulullah adalah wujud ‘kasih’ sang wasilah di alam fana dan keabadian. Siapapun tidak akan diterima dialam dunia maupun ketika dikembalikan (ke alam akhirat) kecuali dengan kehususan dari ‘kasih’ berupa kemuliaan Rasulullah.

Semua ‘kasih’ yang tersurat adalah syafaat bagi para ahlinya. Rasulullah adalah inti “kasih’ sang Khaliq, pemberian paling agung kepada umatnya di setiap keadaan, alam manusia , peristirahatan dan rumah ketika seluruh umat manusia akan kembali. Semua estafet gelar dari gelar-gelar kemuliaan tersebut tidak memiliki ujung batas habisnya. derajat sang nabi dan kemuliaan yang diberikan kepadanya. Begitupun sebaliknya, selamanya tidak akan ada batasan –kemuliaan- akhir bagi mereka, -para makhluk- yang menjejaki derajat dan pemberi penghargaan tertinggi kepada ruh dan jasad Rasulullah Muhammad.
Semakin “mengerti” seseorang dengan Rahmat ‘kasih’ dalam wujud Rasulullah Muhammad, maka secara otomatis ia akan terus terperanjat naik dalam megimplemantasikan amaliah dan keilmuannya. Peningkatan secara sederhana atau melalui penggabungan keduanya. Ilmu dan amal yang sederhana adalah perjalanan dari satu rahasaia menuju rahasaia berikutnya.

mereka yang telah merasakan sebuah penyaksiaan di alam nyata dalam keduanya, maka ia telah mengggabungkan pelbagain ‘kenyataan nyata’ peraih substansi para ahli yang dirasakan para kekasih sang panutan sejati.
Alif Lam min..

beloved muh

Sosok Muhammad, perangai Allah, wasilah Jibril
Wallahu’alam

Duroh Tsaminah – kemilau kemuliaan bagi para peziarah Rasulullah Solli Alih.

Qasshas Rulez.   Be Muhammad a Substantial Mercy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون