Perasaan anak Perawan, Saat sang Ibunda Meninggal ??


image

Penggalan Curhat kawan Lama*   

ezha –  heliya –  m2m -EP

Hallo friend, maap ya aku baru email kamu, aku juga sekalian kasih tau kamu kalo mamaku tercinta sudah menghadap ke rahmatullah, aku sayang banget sama mamaku, kakaku sampai pingsan waktu ngeliat mama mau dimasukin ke liang lahat, aku jadi kasian sama kakakku.

Btw, gimana kabar kamu? Aku seh lagi depresi berat, kehilangan seorang ibu lebih menyakitkandari apapun di dunia ini. aku lebih suka kehilangan pacar daripada musti kehilangan ibu. Aku merasa lebih baik hidup menyendiridiujung dunia daripada harus kehilangan ibu.

Orang-orang Cuma bisa bilang, yang sabar ya yang tabah ya, udah jangan sedih, kasian kan sama mama disana kalokamu nagis terus. Mereka nggak tahu, juga belon ngerasa in gimana sakitnya ditinggal ibu, gimana sedihnya ditinggal ibu.

Aku ihlas mama pergi selama-lamanya, tapi yang namanya sedih, yang namanya keilangan, nggak bisa ilang pake itungan taon, gimana aku musti ngejalani bulan ramadhan tanpa mama, dulu walaupun jauh dari mama, aku masih bisa denger suaranya, aku masih bisa ketemu mama kapanpun aku mau., tapi sekarang..

………………………………..i miss u mom………………….

Kamu adalah orang yang beruntung masih punya seorang ibu, walaupunjauh tolongjaga ibu kamu baik-baik, jangan lupa doain beliau sampai kapanpun, sampai kamu mati.

Maap ya udahnyusahin kamu selama ini, udah bikin kamu bete selama ini, aku memang bukan sahabat yang baik, dan aku tidak akan ganggu kamu lagi. Thnks friend for evrything that we had ever done during this time …

Good bye.. u r my best friend that i ve ever had before bye bye..

“Ibu Adalah Jiwa Murni Kita, Kehilangan Ibu Adalah Kehilangan Jiwa Murni Kita” ( K-Gbran).

* Curhatan yang pernah dikirim oleh seorang gadis Smu cirebon, saat Sayyed masih menempuh undergraduate di middle east.

Tersadar betapa kasih ibu sangat tulus dan layak di muliakan tiga kali lebih mulia dari derajat seorang bapak –alhadis—

Where do you go now
ma :babe_love@xxxxx…?

Leave a Reply

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون