Memutus ikatan dengan Rasulullah!?


image

Yakinlah,  Doa guru kita adalah doa Rasululah – doa Rasulullah  adalah doa sang kekasih sejati – habibullah-.  dimana segala keinginginan terkabulkan bahkan tanpa melalui permintaan apapun.

Menjauhi guru – mursyid- adalah satu tanda nyata dari memutuskan ikatan dengan Rasulullah.

sayyed ep
bik @ ill Rabb
Manusia dengan segala bakat dan kesempatan mengangah lumpuh tak berkutik dijegal teknologi menggerus waktu.  memasung diri pada   pilihan  yang naif dengan penuh kesadaran.

Godaan dan khilaf semakin dicari tanpa henti. manusia post modern menciptakan setan untuk mewujudkan Tuhan-tuhan baru didalam hati dan fikiran mereka. hilang melenyapkan semua kisah tentang kerinduan, asik masyuk,  kebersamaan dan derai air mata cinta. 

ketika basyirah dibiarkan liar  dengan hasrat lawwamah.  ia akan merasa nyaman  dalam lelap dalam keindahan berbatas mimpi. pandangan hati takkan lagi sama.  nur dan diya – pancaran- berubah menjadi pusaran menakutkan. semakin disibukan dengan segala aktifitas melebibi batas. 

Setaip angan panjang melahirkan benih-benih baru serta harapan sebuah  keabadian nisbi.  membangun debu diatas debu.  meraih tawa untuk duka hingga menukar cinta dengan perselingkuhan – syirik. enyahlah engkau wahai para perayu.

Ketergantungan pada sebuah amal tak lazim.  mengandalkan segala kekurangan. dan bersiaplah   merajut kafan  putih sebagai penghormatan terakhir atas segala keterkaitan dua dimensi berbeda. 

Sebuah awal yang jelas dari akhir yang semoga bukan malapetaka.  bukankah ini tersirat  pada teori lama :”  ada jeda  Batasan dan jarak  waktu  empat puluh hari Ketika   seseorang  tidak pernah menemui para Guru mursyidnya dari pemilik jiwa yang tenang maka basyirah akan mudah tumpul,  terhijab hingga terhalang dari nur irsyad hingga hidayah nyata dari  taufiq yang sanggup memberikan efek ketenangan bagi khalayak awam”. 

Menyia-nyiakan para guru speritual dengan tidak pernah menjenguk dan reuni bersama mereka adalah penyelewengan murid atas guru – mursyid-nya,  guru gurunya sampai pada maha guru Rasulullah.  hingga para murid labil  tak pernah sadar bahwa hakikat terburuk adalah memutuskan ikatan lahir dan batin –  duniawi dan ukhrowi dengan perbuatannya menjauhi irsi nubuwwah – warisan kenabian- temulia dari para ulama yang hanya takut kepada Allah dengan ketaqwaan sebenarnya. 

Wallahu A’lam

dekati dan kembalilah pada pangkuan gurumu. kesuksesan dua alammu erat kaitannya dengan do-doa rahasianya.  ketika guru kita didoakan guruya di doakan guru,  guru dan guru ke atas  sampai didoakan langsung oleh ahlil wasilah a’dhom maha guru dari semua guru manusia Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.

amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون