Meredam Tabiat Sentimental


image

Meredam  Tabiat Sentimental

sayyed. ep bikailaRobbi.wordpress.com
Kebodohan  ini menjadi sangat menyenangkan . sungguh aku tak percaya ini nyata dan ada. semoga apa yang telah aku dapatkan sekarang. akan menambah rasa yang semestinya. sebagai muqoddimah atas segala hal yang (seharusya) sulit terjawab oleh mereka. 



merangkai kata merubah makna menyatukan sadar dan hayal sampai pada titik dimana ketidakmungkinan itu terasa begitu melegakan keyakinan irfani.

lenyapkan ambisi atas testimoni dan kenampakan yang memang membuatmu merasa layak untuk mendapatkannya. logikamu serat pengaruh akademisi masakini. sebuah pemikiran yang tertulis dalam lembar-lembar penuh footnote.

godaan halusinasi dan sapaan nyata terlihat begitu transparan. sang pemula sepertiku pastinya akan mudah goyah dengan sorot tajam matanya.
terlalu dini, mungkin inilah  arti mendesak atas loyalitas murid yang sangat merindukan penawaran baru dari para Rijal- yang- sebenarnya selalu hadir dan turut merasakan pedih bahagia dalam setiap  jejak langkah.

tak terasa, kata semakin mudah terucap. janji semakin sering diobral dan rasa semakin mudah ditebak. sudah saatnya mereka menyatakan apapun tanpa diminta.  korban sudah silih berganti berjatuhan.  memandam amarah, ingin membunuh dan teladan ‘alpa’ memenuhi   demand mekanisme pasar.

sepikan dirimu diantara kebisingan  dan semangat obrolan yang memfonis.  usah tersipu dalam resah, tawa,  rindu, cinta, dan hayalan  metamorphosis. mendekatlah pada para pembuka tirai hijab. niscaya sifat malumu semakin terpancar hingga derai air mata itu sungguh nyata dan benar-benar air mataNya.

stillll luv d.a  in hidden project  

nikmati jg tulisan lama dan misteri dosa :

Dunia salafi versus Ilmu Laduni

Islam iRasional dan klaim  Metodologi Barat

Rahasia agung Maulid Rasulullah 

Syiah dan kutukan wahabi

Dunia sufi dunia gila (majdub) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون