Sufi Dzikir Sampai Gila


image

” If it Doesn’t Break u – Its not Love”

Sayyed ep All secrets of BikailaRobbi!!!

Lupakan sejenak anggapan negatif kaum awam yang terus bermain dengan umpatan dan sumpah serapahnya. Berilah maaf, terus menebar kebaikan dan berpalinglah dari mereka yang belum memahami (rahasia makna dari ini semua).

Melafadzkan namamu adalah satu-satunya penawar hati yang mrmbuat hidup semakin berwarna. memejamkan mata menundukkan kepala dan meresapi makna tersirat dari asma-asmanya. 

Mereka yang merindukanNya adalah orang-orang yang sedang  dirndukanNya. Keresahanmu adalah kafarat pengguguran dosa-dosa yang  tidak bisa dianpuni dengan amalan lahir sedekah, puasa, sholat bahkan Haji.

Dzikir mulut dari seorang yang alpapun sanggup mengurai rahasia ketenangan yang didambakannya. Bagimana dengan khasiat nyata dzikir-dzikir lainnya.  Dzikir badan, pikiran, hati dan kolaborasi antar semua.

Detak jantung sang wali saja berbisik lafdzul jalalah. Bagaimana dengan guru dari para guru hakikat ilmu ” Rasulullah”. Sayyed yakin haqqul yakin bahwasanya setiap aliran darah tulang rambut dan semua yang ada dalam fisik lahir Rasulullah selalu menyebut dan tertanam namaNya. “mataku tertidur sementara hatiku selalu hidup (bersamaNya) -Al hadis”.

Anjuran untuk selalu mengingat sang Khaliq  permanen termaktub pada alquran dan hadis-hadis sahihnya. ” ingatlah Aku niscaya Aku akan mengingatmu -al ayat”. Jika seseorang merasa bangga ketika diingat oleh orang-orang besar, para pecinta atau bahkan sang Nabi. Bagaimana jika sang pemilik jagat raya inilah yang akan mengingatmu! bahkan pada saat-saat kritis ketika harta, anak dan level sosial tak lagi berguna.

Berdzikirlah sampai mereka menganggapmu gila – Al hadis.

Majdub

Majdub adalah situasi dimana manusia telah lentur mengalir dalam kefanaan dunia seperitualnya. sifat ini sering disalah fahami awam dengan sebutan hilang ingatan, gila dan tidak waras.

Banyak ucapan-ucapan sepintas ngawur diluar nalar manusia pada umumnnya. mengaggap dirinya Tuhan bahkan terlontar kata-kata yang sekilas ilhad dan mengkafirkan secara lahir.

Kesalahan manusia awam menilai tingkah dan ucapan mereka yang majdub adalah hal yang fatal. Syariah Islam sangat gamblang dalam menilai orang “gila” ini. mereka yang hilang ingatan bukan karena kesengajaan maka otomatis termasuk dari orang yang tidak dicatat segala amal dan ucapannya layaknya anak kecil yang belum Mukallaf. Coretan tentang ini Sayyed tulis dalam : Ketika Malaikatpu Cuti Libur.

Klaim sesat dan sejenisnya pada para Wali Allah yang majdub dari golongan literalis hanyalah penilaian jujur dan lurus apa adanya. Benar secara teori umum salah menurut perspektif Ahli hakikat.

Bergegaslah kejalan Allah, terus mencarinya. melafadzkan naman-namanya. ambilah tasbih-tasbihmu. Biarkan mereka menganggapmu Gila. dan hanya dengan selalu mengingatNya hati akan menjadi Tenang.+

Wallahu A’lam
Respect to my Teacher
Habib Maula bin Tahir – Tarim

beberapa coretan labil :
Cinta Tak Kunjung Padam?
Rahasia Kebaikan
Gerbang Kehancuran Wanita
(Pengalaman) Tidur disamping Jasad Rasulullah PBUH
Hasrat Wanita
Alasan Jilbab Hanya Sebagai KEDOK
Yang Haram dibaca Perempuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون