Anugrah dan Kutukan Nikmat


image

Sayyed – Alhusaini

Nikmat yang tak pernah terlihat mata, terdengar ditelinga dan tak pernah terendus dalam hati fikiran manusia.

Alquran dan Hadis kerap menggambarkan surga  dengan keindahan molek bidadari  dan damainya   suasana pegununungan dengan aliran sungai bening yang memanjakan mata. jannatun tajri min tahtihal  anhaar.

Perempuan menggambarkan sebuah lamaran suci atas cinta seorang laki-laki sejati yang akan  membahagiakan, menjaga dan memanjakannya sepanjang hidup.

Laki-laki merujuk batasan naif dalam ritual intercourse hubungan badan antar  adam dan hawa  sebagai level kenikmatan atas rasa yang tak tergambarkan kata-kata.

Anak -anak kecil menunjukkan nikmat kesenangan dari sisi manja pada setiap  tawa riang dalam  permainan dan wujud  kasih tulus sang ibu sebagai cinta mulia yang takkan mungkin terbalas.

Orang tua menangis haru atas kesuksesan sang anak dalam meniti karir dan kesejahteraan keluarga turunannya.

Pemuda menyia-nyiakan  hidupnya dengan  tantangan baru yang muncul dari rasa penasaran demi mencoba mengejawantahkan pengalaman naif atau baik yang kerap melampai batas kelabilannya.

Para penggiat kebebasan tak bosan mengkonsumsi candu dari segala candu haram.  hingga menjual dirinya demi rasa ketergantungan yang terus menggoda dan memanjakan hayalan tingginya.

Orang-orang suci mengabdikan dirinya dengan ritual-ritual suci,  menghabiskan smua waktunya mengharap level marifah tertinggi.  demi merasakan bahwa apapun yang tetlihat pada objek alam semesta ini adalah wujud dari segala asma dan sifatNya.

Menghambur-hamburkan waktu demi sebuah pencapaian tersulit adalah nikmat sebenarnya. gagal ataupun sukses bukan sebuah poin final dari segalanya. perjuanganlah yang akan menjadi kenangan manis hingga manusia akan tersadarkan bahwa apa yang telah tersurat adalah yang terindah dimata Tuhan.

Sayyed EP Bika ILa Robi
Gunit dorm. universaLuv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون