Hakikat Keadilan Tuhan


image

BikailaRobbi.wordpress.com
Sayyed

Reality Is wrong Dreamz re for Real -tupac

Keadilan bagi kalangangan awam identik dengan sebuah mimpi dunia lain dimana Tuhan selalu dijadikan objek pesakitan.
menganggap segala sesuatu hanya dari satu sisi saja. keterpurukan, kegagalan dan segala takdir buruk bukan sebagai KEADILAN TUHAN adalah kekafiran hakiki bagi semua hambanya.

Segala sesuatu yang mereka lakukan akan dipertanggung jawabkan sementara Dia Allah Swt tidak akan pernah bertanggung jawab atas apapun yang IA perbuat. al ayah

Ayat diatas adalah cambuk kepastian atas kebesaranNya dan kemaha kerdilan mahluk ciptaannYa.

keadilan bukan tentang nikmat kesetaraan dan kebahagiaan temporari. Segala hal buruk yang sedang dan akan dilihat dengar dan rasakan adalah wujud keadilan Tuhan itu sendiri, tergantung bagaimana sensifitas rasa mengimani tabir itu apakah sebagai ujian atau anugrah.  hal-hal gila dari pencampakan dan kekurangan menghadirkan kedekatan dan kemahasempurnaanNya.

sementara  segala hal baik yang didapatkan dari manusia adalah penolakan hakiki. ketenangan dan kebahagian kerap menimbulkan kelengahan berimbas kekufuran. dan jika kau ikuti mayoritas manusia bumi niscaya kalian akan tersesat dari jalanNya.

Lika-liku drama pendek bernama kehidupan dipenuhi  segala persaingan. Candu senyum dan tawanya tak dapat menggantikan tangis dan kesedihan yang selalu disamarkan para bijak bestari dalam romantisme ketuhanannya. 

Adakah keadilan jika manusia-manusia dibiarkan mati kelaparan, pembunuhan keji pelaku lalim, anak yatim diantara jasad bapak ibunya dan orang-orang kafir yang menguasai dunia dengan teori New world ordernya?

Menganggap Tuhan tidak adil dengan kejadian miris tersebut akan menepiskan iman  seorang mu’min sejati. melihat dengan rasa haru disertai aksi nyata dengan tetap menyatakan bahwa qhodo mubrom -kepastianNya- sebagai sebuah KEADILAN dan sesuatu yang harus diimani baik buruknya adalah sifat yang harus tertanam tanpa tanya tanda kepatuhan sejati.
Mellow drama menyedihkan yang selalu diputar pada pertunjukkan alam semesta ini mencakup semua sifat kasih sayangNya sekaligus siksa prdihNya.

Pertanyaan bodoh dan tidak beradab terkait : penyia-nyian manusia tak berdosa, kekafiran dan kedzaliman yang dibiarkan eksis hanya akan membelokkan iman seseorang pada takdir baik dan buruk yang memang pelik dicerna adanya.

Walahu A’lam.
katsirul musawa

Sayyed ep
on tha Road : Indramayu – Subang 27 04 14. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون