Syukur Para Sufi Agung


Image

sungguh kau telah memberi aku lebih dari sekedar keadilan. Dan dalam memuat cintamu, kesabaranku menjadi berkilauan. Dengan ujian yang bertubi-tubi, kesusahan, menggigil, berteriak dan kesepian.

Syukur Para Sufi Agung

Setiap aku mendapatkan rizqi dan nikmatMu, aku merasa semakin bingung, menghadapinya dengan penuh kesabaran: untuk apa ini semua? kemana harus ku dermakan karunia Tuhan ini.

Sadar semua ini hayalah amanat dan beban yang sangat berat bagi kelangsungan hidupku untuk selalu berusaha memaksimalkannya sebaik mungkin.

Sebaliknya, jika hari ini aku tidak mendapatkan rizqi..hmm rasanya aku harus bersyukur dan menghadapinya dengan tawa lebar. Karena hari ini aku telah dibebaskan dari amanat mendermakan apa yang aku miliki. Sehingga aku pun bisa lebih fokus kepadaMu. .

Berat hidup ini bila semua aspek kehidupanku digantungkan pada sesama manusia.

sungguh kau telah memberi aku lebih dari sekedar keadilan. Dan dalam memuat cintamu, kesabaranku menjadi berkilauan. Dengan ujian yang bertubi-tubi, kesusahan, menggigil, berteriak dan kesepian.

rasmuhammad ya jabbaar ya qohhaar

Cinta Usah di Mengerti

Mengenangmu

Nimat Bercinta Denganmu

Leave a Reply

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون