Saritem, Dar Taubat dan Pedila


Love

Sayyed Bika

Sayyed ep

BikailaRobbi@wordpress.com

Saritem, Dar Taubat dan Pedila

Ada pemandangan  menarik ketika sayyed menjejakkan kaki di daerah ini. Pesantren yang merupakan pusat pendidikan berbasis kultural  religi mendirikan  plang besar di depan jalan raya kota di tengah komunitas pemukiman  yang sudah sangat terkenal dengan sebutan  rihlah farjiyyahnya.

Bersama  dua sahabat dan seorang guide aseli Bandung, sayyed  diajak ke pesantren Dar Taubah yang salah satu pengasuhnya merupakan karib dari sahabat sayyed.  Menjadi orang baru di daerah urban bukan persoalan mudah. Meski mendapat dukungan penuh dari pihak pemkot serta restu  para gurunya ia tetap harus menjalani beberapa aral merintang  ketika harus  beradaptasi  dengan budaya penduduk yang telah jamak melihat fenomena mard jinsiyyah tersebut.  

Kerajaan Saritem dengan gubugnya  hanya berbatas tembok sebuah  Masjid besar yang ia kelola bersama ustad-ustadz senior lainnya.  Pengusiran, ancaman fisik, jeritan tengah malam dari  penduduk pribumi dan bodyguarard yang merasa resah dengan kehadirannya hanya dibalas dengan senyum dan  sapaan keakraban.

Laku langkah mengalah dan selalu akrab tersebut membuahkan hasil positif, beberapa penduduk termasuk salah satu pembesar Saritem yang dulu selalu mencurigai dan memusuhinya menjadi kawan dan akrab satu sama lain. Kegiatan berbau keIslaman kini mulai mendapat dukungan dari para penghuni rumah bordir, bahkan ketika memperingati hari besar Islam satu Muharrom, mereka antusias merayakannya dengan pawai keliling kampung bersama dengan mengenakan pakaian layaknya abg dan ibu-ibu pengajian.

Seorang pemuda berbadan gempal putih agak chinese yang berprofesi sebagai dallal dan merupakan orang terpandang disitu ( mungkin klo sayyed sebut nama akan ada yang  kenal dengan orang ramah ini) menceritakan ihwal solidaritas kebersamaan para perempuan-perempuan binaannya. Diantara hal yang unik adalah ketika salah satu dari penghuni rumah bordir itu ada yang meninggal maka mereka mengadakan penguburan dengan khidmat  dan doa bersama, melakukan doa dan tahlilan  tujuh hari – 40 hari dengan  biaya patungan.

Ketika ngobrol dengan sang pemuda Sayyed dan  tiga sahabat lainnya diajak melihat lebih dekat  ke satu rumah tempat dimana pedila melakukan transaksi. Belasan bodigar menjaga di teras rumah-rumah tersebut sementara para perempuannya duduk-duduk manis di kursi dalam sambil ngobrol dan memainkan hp. Hingga akhirnya sayyed sampai pada sebuah rumah pojok berlantai dua dimana lantai dasarnya dibuat seperti kafe lengkap dengan hard drink serta snack ala kadarnya.   

kami duduk-duduk di kursi sofa sambil beberapa kali melihat kanan-kiri. Saat itu sayyed melihat dua tamu yang  masih  terbilang sangat muda datang dan naik ke tangga lantai atas  dengan perempuan yang telah dibawanya, selang beberapa menit lagi seorang  perempuan cantik dan stylish lainnya turun dengan muka agak cemberut, dibelakangnya pemuda seumuranku mengikuti kemudian  membayar minuman dan snack di kasir kafe.

Tiga puluh menit berlalu, perbincanganpun kami sudahi dan pamit dari Caffè untuk kembali ke Dar Taubah sekaligus izin pulang dengan membawa banyak tanda tanya yang terngiang-iang dikepala. Allahummaghfirlana wa lahum. Waafihim wa’fuanhum.

Glossary :

Pedila = Perempuan yang dilacurkan

Rihlah farjiyyah = sex destination , mard jinsiyyah = kelainan jiwa?   dallal =mucikari / germo?

Koleksi coretan lama Sayyed:

Cinta Usah di Mengerti

Mengenangmu

Nimat Bercinta Denganmu

Catatan Hitam

Manis Getir Mencintaimu

Pertemuan Para raja

i-LEMBAH HITAM NAN KELAM a

r- MEMAHAMI BAHASA TUHAN? b

sosok-sosok relegius ?

k- kORUPTOR DAN PEZINA n!!

kesucian jiwa?

Ujian UNTUK TIDAK BERSABAR dan syukur

kembali ke jalanMU

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون