Partai dan Ormas Perusak REPUTASI ISLAM??


Image

Menkultuskan selain DIA!

Secara sadar muslimin Indonesia kerap mengkultuskan segala sesuatu selain Allah SWT. Seakan semua menjadi washilah yang nyata, dan tanpanya ALLAH tidak lagi disembah dengan Nyaman?!?

Kalian akan Mencintai Sesuatu yang Sebenarnya Tidak baik bagimu, sebaliknya kalian akan membenci sesuatu dan sesuatu tersebut baik bagimu.  Alquran

.

Entah apa yang ada difikiran para pengaggum partai agama maupun ormas-ormas yang ada di seluruh plosok Negri ini. seakan Islam Butuh NU, PKS, PKB, Muhammadiyah, Fpi  bahkan HTI sehingga kehancuran partai maupun ormas seolah KIAMAT KUBRO bagi simpatisannya. Dan setiap  badai yang menyerang partai dan ormas  mereka  dianggap fitnah makar dari para zioniz yang tak berdosa.

Apa karena Arabisasi istilah-istilah yang kerap mereka  pakai sehingga mengaggapnya suci sesuci Alquran? Atau  ketidakfahaman yang nyata sehingga faham-faham baru hasil modifikasi para qiyadah mereka yang katanya berkiblatkan qur’an  dan hadis adalah paling benar dan sesuai dengan keinginan Allah Swt.

Keadilan dan Kesejahteraan  Allah swt tidak akan berubah walaupun semua mahluk didunia berubah menjadi bobrok atau  baik. Toh  kebaikan umatnya tidak berpengaruh sama sekali dengan kerajaan Tuhan serta  kemaha sombongannya.  Sedikit Sifat pemaaf, pemurah dan maha kasihnya di dunia ini akan terasa hambar dan Cuma-Cuma jika tidak ada orang-orang kafir  dan ahli maksiat yang merusak tatanan bumi ini. karenanya Dia yang Mengobral pintu maaf akan melenyapkan semua mahluk jika mereka berbuat baik dan tobat.  kemudian Ia menghidupkan mahluk baru lagi yang pendosa dan Allah kembali akan memaafkan mereka lagi tanpa ada rasa bosan, sekalipun dosanya dilakukan berulang ulang.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah, Nabi Bersabda : jika kalian tidak berbuat dosa maka Allah akan melenyapkan kalian semua dan  menggantinya dengan para pendosa yang akan sadar dan meminta maaf padaku, maka Akupun akan memaafkan mereka. (Sahih Muslim, Bab Taubat).

Menuhankan GURU!

Seperti penganut wahabi dan syi’ah awam yang mayoritas mengamalkan  Taklid buta dalam setiap doktrin sistim pelajarannya, dikalangan dunia sufi juga  ada semacam hal  tersebut   : seorang murid bagi guru adalah seperti sosok jenazah ( mayit)  didepan orang yang akan  memandikannya. Karenanya mau diapakan saja pasti murid akan mau dan ikut.

Pada dasarnya  semua manusia pasti sadar bahwa selain Rasulullah tidak ada orang yang benar-benar terjaga dari  kesalahan. Karena itu Syekh Muhyiddin ANNAWAWI SYIRIA  seorang ulama terkenal pengarang  ratusan kitab , diantaranya:  Arbain Nawawi, Riyadussolihin, Al adkar dan Majmu selalu bersedekah sebelum belajar dengan gurunya, dengan niat agar ia tidak menemukan aib serta kesalahan  gurunya  yang akan meragukan keilmuan guru tersebut.

EndNote :

BERIBADAHLAH dengan tanpa (syirik)  embel-embel apapun

Kalian Lebih mengerti Tentang urusan Duniamu (Al-Hadis).

SAYYED EP Bika ila Rabbi – WELLCOMMING Holly RAMADHAN

coretan lama (edisi Saudi):

dosa-dosa yang samar (Bathin)

Jambret Masjidil Harom
Miris.. Sayyed Diusir Polisi Makkah

Hitam Putih Jamaah Hajji Indonesia!?!
Pengalaman Tidur Disamping Jasad Nabi
Curhat Para Pecandu xxtc :
Curhatku Kepada Muhammad

Wali (hakikat) setan Klaim Wahabi!
Penikmat Dosa yang Samar
Cinta Tak Kunjung Padam?
Rahasia Kebaikan
Gerbang Kehancuran Wanita
(Pengalaman) Tidur disamping Jasad Rasulullah PBUH
Hasrat Wanita
Alasan Jilbab Hanya Sebagai KEDOK
Yang Haram dibaca Perempuan
Omong Kosong (Corrupted X Files)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون