Menyatukan Rezim Wahabi dan Syiah


Image

Dua golongan yang akan Binasa setelahku  adalah orang yang terlalu mencintaimu dan mereka yang terlalu membencimu- Wasiat Rasulullah kepada  sahabat Ali r.a

Sayyed Bikailarobbi
Wahabisasi Dunia

Saudi Arabia dan Rezim Wahabi memang patut diapresiasi dalam menjaga kemurnian Tauhid yang begitu ketat.

Sehingga  kuburan tempat ziarah dan situs-situs bersejarah tidak begitu bebas dikunjungi layaknya makam dan situs sejarah di Indonesia yang sering disalah gunakan hingga menjadikan sebagian masyarakat awam seakan menduakan Allah swt dengan mahluk ciptaanNya. Seandainya Saudi Bebas dari Rezim Wahabi Niscaya Banyak tempat yang akan dikultuskan melebihi apa yang terjadi di Jawa.

Entah Sayyed salah lihat atau hanya sedang  berhalusinasi, saat berada dalam Masjid Nabawi Madinah Almunawwaroh  di antara Raoudloh dan pengimaman Masjid Nabawi, sayyed menemukan orang tua  yang dengan sadar sholat tapi tidak  menghadap kiblat melainkan  menghadap  ke arah Kuburan mulia Rosulullah.?! Inilah salah satu sebab mengapa Rasulullah tidak bisa di visualisai melalui gambar layaknya Umat Kristiani yang mendewa-dewakan gambar dan patung manusia mirip Nabi ISA AS.

Dominasi  Rezim Wahabi Saudi

Musim haji adalah hajatan akbar taunan sekaligus  reuni umat muslim sedunia dimana  jutaan manusia multi sekte menyatu demi menmenuhi panggilanNya. Sebagai tuan rumah, pemerintah saudi  mengatur hampir semua sistem dan jadwal ritual haji, tidak sampai disitu saja ekspansi Aqidah wahabipun kerap disebar luaskan melalui mimbar mushola-mushola disetiap areal penginapan para Jamaah haji.  pemberian hadiah gratis berupa  buku-buku terjemahan dan kaset yang berisi ajakan  pemurnian Tauhid Islam versi aqidah Wahabi sangat kentara menafikan aqidah  As’ariyyah dan Maturidiyyah.  Tak ketinggalan istilah bid’ah (tidak pernah diajarkan Nabi dan Sahabat, istilah ini murni pembagian Aqidah ulama wahabi) mereka yang membagi-bagi Tauhid menjadi tiga macam : Rububiyyah, Uluhiyyah dan Asma wa Sifat.

Perebutan Masjid dan kejumudan ajaran wahabi kerap terjadi tidak hanya di Indonesia. Dikawasan Arabpun banyak mushola dan masjid yang sudah diambil alih dari orang-orang pribumi sunni. Di masjid yang dirompak tersebut Sedikit demi sedikit mereka menghapus ritual yang dianggapnya bid’ah seperti dzikir bersama dan sebagainya.

Dominasi  Rezim Syiah

Negara Islam paling berwibawa di seantero Dunia saat ini dipegang oleh Republik Islam IRAN. Kekuatan sekte Syiah yang kerap memperalat Ahlu Bait (keluarga mulia keturunan  Rasulullah) sebagai corongnya ini juga mulai mendominasi dunia.  Dengan dalih memuliakan keturunan mulia Rasulullah, mereka dengan mudahnya  mencaci-maki sahabat-sahabat pilihan Rasulullah, bahkan kepada mereka yang telah dinyatakan oleh Rasul sebagai Almubassyiruna biljannah (Sahabat yang telah dinyatakan pasti masuk Sorga).

Sayyed tidak menafikan adanya kaum  Syiah yang objektif. Yaitu mereka yang masih memuliakan sahabat nabi selain dari golongan Ahlul bait. Imam Muhammad bin Ismail Asson’ani adalah seorang ulama besar Syiah Zaidiyah yang netral, kitab beliau Subulus salam yang mengomentari kitab Bulughul Marom karya Ibnu Hajjar Asqolani  adalah saksi nyata bahwa pemikiran Asson’ani tidak melenceng. Kitab yang berisi Hadis-hadis hukum ini telah menjadi standar pelajaran di berbagai Universitas dan Madrasah di seantero dunia, bahkan ada cetakan Khusus dari penerbit Wahabi Mesir yang dita’liq oleh Albani.

Dua sisi mata uang wahabi dan syiah memang tidak selamanya konyol.  Banyak peran wahabi Saudi dan Syiah Iran yang kerap mengharumkan nama Islam diluar sana. Korban mereka adalah orang-orang awam masyarakat primitif dan perkotaan yang mudah  terbuai dengan retorika dan ajakan ustadz-ustadz media pragmatis tanpa seleksi keterkaitan  mata rantai ‘sanad’ guru mulia sampai kepada Rasulullah Saw.

Apakah Wahabi menafikan n terlalu benci dengan Ahlul Bait – Ataukah Syiah mengkultuskan  n terlalu mencintai Ahlul Bait ? –

Bagaimanapun kita masih saudara,  Kalimat Tauhid : La ila ha illa Allah – menyatukan kita di surgaNya kelak. Amien

Sayyed Gunit dorm 08-09 Maret 2013

Hindari coretan lama berikut ini :
Para Penikmat Dosa Yang Samar!!

Hobi Umbar Aurat..hihihi

Menuhankan Kebaikan Percuma

Sayyed sang Manusia Labil

Menikmati Rasa Sombong
Bukan SURGA PARA ARTIS
Belum Layak Mendapat Syafaat Rasulullah

Pemabok Kacangan


Karena MemaNG Tidak Harus Ikhlas Beramal


Masih Butuh Surga dan Neraka

Ah 18 + ( yang Janda silahkan baca)

6 Comments (+add yours?)

  1. Fatimah Az-zahra
    Feb 13, 2014 @ 17:57:19

    maaf,tolong buka Al-qur’an,dn tanyakan kpd ahlinya(tdk sembarang org bisa menafsirkan Al-qur’an,kecuali org2 yg disucikan)baca yg sejelas2nya jgn sampe salah,semuanya.dn baca sejarah ttg nabi Muhammad SAWW dr lahirnya sampai dgn wafatnya,ttg keluarganya sampai akhir keturunannya,cucu kecintaan nabi,apakah hny sampai dgn hasan,husein sj.tdk ada lagi kelanjutan kisah nabi kita RAHMATAN LIL ALAMIN?mari kita cari itu.agar bertambah kecintaan kita kpd ALLAH,dn RASULnya.tdk hny katanya2,yg bila kita tdk mencari kebenaran sejarah nabi kita sendiri.kita akan tersesat sampai akhir hayat kita.naudzubillah.tolong jgn disamakan wahabi dn syiah.hati2!jika ada yg menyamakan wahabi dn syiah,berarti mereka tdk tahu apa2 ttg sejarah RASULULLAH.tolong ditambah ilmunya,jgn jadi penyebar berita,tp jadi penyeleksi berita.

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Feb 18, 2014 @ 03:33:06

      Waalaikaum salam.

      Trima Kasih koreksinya. mohon dilengkapi data2nya.
      SAYYED jg alhusaini tp bkn syi’i yg kerap menjadi kambing hitam sebagian kelompok syiah dan wahabi . dan sayyed tidak sama sekali menyamakan mereka. hanya memggambarkan yg ada.

      silahkan baca klick ini : sanad guru-guru kami mereka jelas Jauh dari FANATISME WAHABI APALAGI SYIAH. banyak nama-nama besar seperti ABU BAKAR USMAN UMAR yang kerap dicacfi maki kaum SYIAH fanatik –

      salam sayyed
      Afwan ya binti IJABI

      Like

      Reply

  2. Zafran
    Nov 12, 2015 @ 06:59:12

    wahabi..? pemerintah saudi tidak menyebut diri mereka wahabi… orang2 yang membenci ditegakkannya tauhid saja yang menyebut mereka wahabi..
    sebutan untuk mereka adalah ahlusunnah wal jamaah, salafus saleh.

    Like

    Reply

  3. Gopen
    Sep 30, 2016 @ 16:20:05

    “Wahabi” itu fitnah saudara ku. Tdk ada yg namanya Wahabi.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون