Breakfast or suicide – Sarapan Rokok


23936_4752348523612_396764097_n

Semua terasa naif, seandainya aku masih disana menjalani hidup yang sehat lahir batin. aku hanya ingin kembali hidup bersama mereka, daerah yang gersang tandus dan panas memang tidak seindah dan seramai disni, ketenangan batin tak bisa terbeli oleh apapun. Seandainya aku bisa membeli mimpi-mimpi itu.

me Sayyedep Bikailarobbi.wordpress.com
Saat pagi tiba, berat sekali rasanya untuk mengalihkan suasana malas dari atas kasur yang memang sudah tak empuk lagi. Fikiran kosong entah mimpi apa aku semalam, serasa otak memang sedang blank terpengaruh oleh kematiaan sesaat yang baru saja aku lalui.

Menjadi anak kos sungguh sangat menyenangkan, menikmati indahnya kehidupan apa adanya tanpa ada ketergantungan akan segala aturan yang memenjarakan badan dan jiwa seseorang. Jauh dari pantauan orang tua malah tidak membuatku semakin mandiri dan dewasa. Akh.. sama saja dimanapun aku berada peraturan pasti aku bikin break, maklum semangat muda masih berkobar sehingga segala akibat dimasa mendatang bukanlah menjadi urusan.

Sebagai lelaki yang tidak perduli akan formalitas dan asesoris masa kini, aku sering mengacuhkan kerapihan dan kebersihan kamar sama seperti aku mengacuhkan kesehatan badan. Menghabiskan malam dan hari dipojok kamar adalah aktivitas yang sangat inten aku kerjakan dalam dua tahun ini, sebenarnya kebiasaan ini bukanlah hal baru bagiku, karena semenjak masa-masa puber aku telah terbiasa dengan segala hal yang cenderung antisosial. Berteman hanya sewajarnya dan tak jarang mereka menganggapku sebagai manusia kuper.

Hmm .. biasa saja, selama aku menikmati ini semua mengapa dipermaslahkan?

Sebenarnya aku hanya ingin curhat tentang kebiasaan baruku, kenapa jadi ngelantur dan memanjang gini? Hahaha sabar aja dikit, dua paragraf lagi juga selesai kok ceritanya…. hahaha.

Ok, seperti judul diatas saya ingin dan harus merubah segala aktifitas abnormalku yang sangat menyesakkan dada ini, ough!. Sebagai penghisap sejati, rasanya hambar mulut ini seandainya tidak melumat batangan itu barang dua jam saja. Lidah Pahit, fikiran tidak lagi konsen dan segala hal terasa aneh, oleh karenanya ketika bangun tidurpun sesuatu yang pertama kali aku relakan masuk kedalam mulutku adalah SMOKE hehehe, bunuh diri secara halus, tapi sejauh ini gak ada ceritanya tuh orang mati gara-gara overdosis rokok! (kalaupun ada kasih saya link dan sebab jelasnya).

Semua terasa naif, seandainya aku masih disana menjalani hidup yang sehat lahir batin. aku hanya ingin kembali hidup bersama mereka, daerah yang gersang tandus dan panas memang tidak seindah dan seramai disni, ketenangan batin tak bisa terbeli oleh apapun. Seandainya aku bisa membeli mimpi-mimpi itu.

Kamar Kos 30/06/10 Amild, Asus n Bedstory after down prayer

Nikmati coretan serius Sayyed :

Alquran Mainan
Sarung Hanya Untuk Laki-laki beristri????
Mencintai sampai terluka !!!!
Rahasia Jenggot LElaki?

Leave a Reply

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون