Melawan Lupa dan Rahasia Berkah


sayyed ep

sayyed ep

alleyezonMe

Melawan Lupa dan Rahasia Berkah

Sayyed ep. Bikailarobbi.wordpress.com

Musuh besar cendikiawan adalah  menyia-nyiakan  semua pengetahuan  yang telah terukir dalam hatinya tanpa produktivitas berbagi, baik melalui amalan, tulisan  maupun mengajarkannya. Hilangnya permata kehidupan sebagai pegangan dua alamnya  merupakan  bencana besar yang akan terus menggoda manusia dari kesadarannya.

Empat profesi  yang menjaga seseorang dari dunia Lupa telah sayyed tulis dalam coretan lama ini dimana pribadi ke lima adalah kriteria dari seorang perusak sejati. Guru, pelajar, pendengar setia, dan pemerhati yang mensupport dunia keilmuan.

Apapun pengetahuan yang dimiliki, sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan hakiki adalah puncak kebahagian yang akan menjadikan pemiliknya menjadi raja bagi mereka  yang telah mengambil pelajaran kepadanya. Disana akan ada syafaat –pertolongan- khusus bagi para pelajar dari para guru mulianya.

Sedikit Istiqomah Efek Berkah

Pekerjaan  yang paling membekas dan dicintai sang khaliq adalah amalan yang kontinyu –istiqomah-. Karenanya sedikit keistiqomahan lebih baik dari pemborosan membosankan yang kerap menipu semangat manusia untuk dapat meraih kesusksesan nyata.

Bukan tanpa alasan mengapa Rasulullah merasa berat menjalankan kewajiban menjaga ritual-ritual khususnya hingga uban putih dikepala mulia itu pun bersaksi betapa sulitnya menjaga sebuah label istiqomah. Ritual ilahi dan sosial yang  dikerjakan  tanpa henti siang dan malam dari manusia suci ini menjadi acuan para pengikut setianya untuk menggapai tahapan-tahapan melawan hakikat kealpaan –lupa-!

Efek istiqomah akan terlihat dari kualitas seseorang dimata sosialnya. Ketika hasil dari efek itu menjadi nyata, maka bukan hanya pelaku praktisi istiqomah saja yang mendapatkan kebaikan dari berkah Tuhannya, efe istiqomah  ini  sanggup menyebar kepada  orang-orang disekitarnya, keluarga tetangga bahkan semua mahluk yang ada di dalam maupun diluar daerahnya.  Tak heran jika pribadi istiqomah menjadi panutan dan tempat curhan hati para pemilik hati yang tenang dan sedang  terluka.

Siapa dia

Efek itu terlihat jelas dan selalu hadir disekitar kita. Keberkahan yang muncul dari Keluarga, teman dekat dan guru-guru mulia yang telah menggapai sedikit label istiqomah tidak pernah  tersadarkan oleh pibadi-pribadi lupa.  Dimana kesadaran yang sanggup memalingkan  manusia  dari kealpaan tiada henti ini. mengapa sisi gelap dari gemerlap sesat itu begitu legit dan menenangkan jiwa-jiwa kosong.

Fatamorgana semu menjalani  hidup tanpa memahami  teori, praktisi, teman maupun guru spritual.

Salam Sayyed ep

klik rahasia sayyed :

Surga para artis

Batas kesadaran Pemabok

Wanita Penggoda Yusuf?

Para penikmat dosa yang samar

Mengenang Kebencian dendam

Kemarahan Aulia usah dimengerti

Koruptor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون