Dilema Cinta dan Mati Syahid


sayyed

sayyed

Maha Suci Allah atas segala rahmat kasih sayang yang begitu luas tak terkira.

Sayyed.ep bikailarobbi.wordpress.com

Memutar Balik Fakta

Mengarungi dunia cinta dan cinta dunia bagaikan misteri teka-teki yang sangat sulit dipecahkan oleh teori manapun. Anugrah rasa yang tidak pernah bisa dilalui orang lain kecuali  para praktisi duninya adalah sebuah maha karya sebaik-baik pencipta alam semesta. karenanya jangan pernah mencoba untuk menghukum orang yang sedang dimabuk perasaan aneh ini. sungguh perbuatan yang sia-sia jika seseorang ingin membangunkan para pemabok itu dari mimpi-mimpinya. Cinta adalah satu-satunya penyakit yang penderitannya enggan untuk sembuh atau sedikit sadar dari bahaya ketergantungannya.

Simalakama

Cinta adalah hijab (penghalang) yang paling mengerikan atas  hakikat cinta itu sendiri. Obesei yang tak terbendung menjadikan hayalan semakin membumbung tinggi, keabadian seakan nyata. Satu perasaan yang sanggup menafikan eksistensi sang pencipta rasa sebenarnya. hijab inilah yang akan merubah cinta menjadi semu dan menimbulkan jenuh tak berujung. Kerinduannya menghalang-halangi kerinduan hakiki. Cemburunya adalah awal dari dosa syirik yang sangat sulit diampuni. Manusia menciptakan berhalanya sendiri untuk di sembah malam dan siang. Adakah dosa yang lebih indah dari menduakan sang pencipta dengan ciptaannya?

Penghormatan Tuhan atas Cinta

Perasaan terpendam yang dirasakan mahluk lemah bernama manusia kerap menjadi penyakit yang mematikan. Mereka yang sanggup menahan dirinya hingga permit legal dari sang penguasa jagat raya ini adalah para calon  syahid yang sangat dimuliakan. Konon pada sebuah daerah Arab  ada seorang laki-laki dan perempuan mulia yang saling mencintai dengan cinta seutuhnya (atas nama Tuhan).  Ketika meraka disatukan dengan tali syariah melalui ijab dan qobul –pernikahan yang sah- mereka berdua tidak pernah memiliki waktu untuk melakukan kegiatan suami istri pada umumnya. Sebaliknya   hampir semua waktu malam dan siangnya dihabiskan untuk   untuk berterima kasih “syukur”  menangis tersedu dan bermunajat kepada Allah  Swt  atas nikmat atas anugrah berupa  ikatan suci itu. hingga ajal menjemputnya.

Cinta bukanlah gambaran sebuah maksiat hati. Rasa adalah anugrah yang patut disyukuri dengan cara yang selaras. Dalam satu riwayat hadis dijelaskan “ bahwa diantara orang yang mati Syahid adalah mereka yang mati dalam keadaan memendam perasaan  cinta kepada kekasihnya (karena Allah)”

. Wallahu A’lam

Ajaran dan fakta atas anjuran cinta universal  Allah tersirat dalam ayaat:

“Tidaklah Aku mengutus dirimu ( Muhammad) kecuali untuk menjadi penyebar Kasih sayang bagi alam semesta” (QS Al-Anbiya, 21 : 107)

G-Unit Dorm. Senin 15 10 2012

Salam Sayyed   ep

Koleksi lama Coretan Sayyed :

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Sayyed Tidur Disamping Jasad Nabi

Oleh-oleh Haji Khas Timteng dan Madu Terbaik Dunia

Belenggu Jurnalisme Gossip

Ibadah untuK meraih Simpati Tuhan?

Wali Setan Dan Klaim Wahabi

Alqur’an Mainan?!

Rahasia Mukjizat Muhammad

Konspirasi Besar Syiah dan Wahabi

Emansipasi Gila-gilaan

9 Rahasia Tuhan

Rahasia Jenggot Kamu?

Kerudung Hanya Kedok, Why NOT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون