Cinta Mati – Still i Rise?


Mall Ambasador

Perusak nikmat lalai

“Segala sesuatu selain Allah adalah wujud dari eksistensi kefanaan hakiki”_ sayyed ep

Bukan kamu atau aku yang tahu rahasia kekekalan ini. Bukan kamu atau aku yang bisa membaca teka-teki ini. Yang kita perselisihkan hanya sisi tabir sebelah sini. Jika tabir tersingkap, kau dan aku sudah tidak ada lagi.-Umar Khayyam

Sebuah Curhat Kematian

Sayyed. Ep bikailarobbi.wordpress.com

Bilakah Tuhan  sengaja mengumbar manusia lalai untuk menikmati semua amanat kesempatan    umur dan kesehatan jasmani mereka, sementara para pendosa tidak pernah sadar bahwa IA telah menghilangkan nikmat indahnya bermunajat dan berserah diri kepadaNya.

Hati manusia lebih merasa terhibur oleh berhala-berhala garapanya sendiri. Menangis, sedih dan bahagia karena gesekan-gesekan persaingan demi meraih sesuatu yang pasti  menjadi bangkai di permukaan bumi ini:  perempuan, kekuasaan, fulus dan aksesoris tubuh. Aku yakin bahwa mereka  yang lebih cepat menemuiNya adalah orang-orang pilihan yang sedang dirindukan untuk bermunajat langsung dengan Dia.

Usia adalah misteri Tuhan yang mengejutkan. Sosok rupawan dan bersahaja itu telah pergi tiga hari menjelang hari raya  iedul fitri . Ada rasa ketidakpercayaan di hati dan fikiran. Hanya karena aku tidak bisa melihat langsung jasad dingin tak bernyawa sahabat karibku.

27 tahun, Usiamu masih sangat muda kawan, tapi semangat kemandirian dan kedewasaan telah jelas terlihat dari sosok sederhana, bijak penuh senyum nan tulus  yang  terus menghiasi perangaimu.

Dua tahun kemarin, mungkin aku masih sempat face to face setelah hampir delapan tahun kita terpisahkan tanpa kabar. Dinginnya kota Malang adalah saksi dimana kita pernah bersua menikmati indahnya kebersamaan terakhir masa lalu di fase kedua.

Entah, mengapa aku tidak pernah lagi mendengar kabar darimu, setelah kali terakhir terlintas berita bahwa almarhum telah merantau jauh ke kota Batam demi melanjutkan cita-cita mulia membahagiakan keluarganya.

September, 5:00 Am. Menjelang tidur subuh, kabar itu hinggap di hp Samsung lawas dan penuh kenangan ini.  Sms dan dering telpon menegaskan bahwa manusia hanya mampu berusaha mengimplementasikan mimpi-mipmi masa depannya. Toh Tuhan kerap begitu saja memutuskan segala ‘nikmat’ fatamorgama dunia ini hanya dengan menekan satu  tobmbol death melalui tangan dingin Izrail!  Maka tamatlah semua jatah nikmat memabukkan itu .

Alam kita telah berbeda kawan, kisah pertemanan sejati antara aku dan dirimu sangat langka. Bersua, menghilang, bersua dan hilang untuk selamanya.

Almarhum adalah karibku di boarding school Alhikmah 26 Bumiayu Brebes saat kami masih menikmati masa-masa Smp di akhir 90 an.

Hari ini jasad karibku diantarkan dari Batam menuju Indramayu untuk disemayamkan di tanah kelahirannya.

Rest in peace

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN.

Saya bersaksi bahwa almarhum sahabatku : Ahmad Djailani/Ade adalah sosok yang baik, soleh dan senang memberi bantuan kepada teman-temannya.

Whn die young come true.
God Bless Da Dead. Amen

deadlover must die

deadlover must die

turn me loose

Konspirasi Besar Syiah dan Wahabi

Emansipasi Gila-gilaan

9 Rahasia Tuhan

ALquran Mainan???

Rahasia Jenggot Kamu?

Kerudung Hanya Kedok, Why NOT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون