Aku Merindukan Air matamu..?


Sayyed

bikailarobbi

x

Aku Merindukan  Air matamu

sayyed Ep bikailarobbi .

Memahami TamparanMU – Bahasa Tuhan (AKU)

Meditasi, melakukan perenungan dan pengurungan diri bagi jiwa-jiwa yang kosong selintas hanya membuat hati akan terjerembab dalam fatamorgana keabadian para penikmat kasih yang sesungguhnya. Mulailah memulainya!

Meditasi bagi mereka yang telah menemukan jalanNya, merupakan sebuah klimaks yang sulit untuk ditinggalkan, kehadirannYa begitu nyata hingga deraian air mata yang kerap merembas dari balik kelopak itu seolah ingin bersaksi menguatkan lisan yang telah kehabisan kata-kata.   kasihMu  sangat luas dan siksaMu teramat pedih!

Sesedikit apapun waktu dan kesempatan untuk melakukan itu, maka sesungguhnya manusia sedang dipaksa  untuk mengingatNya, walupun mayoritas tidak pernah  merenungkan tentang kebesaran-kebesaran  anugrahNya  dengan seksama. Apalah artinya mensucikan diri dari hadas kecil dan besar sebelum menyapaMu dengan penuh kehidmatan?

aku tidak bisa melakukannya dengan khidmat..? perasaan ini pasti ada. tidak pernah  khidmat, khusuk dan hilangnya ketenangnya hati maupun fikiran  adalah makayid   atau godaan yang sering  mengurungkan niat baik setiap manusia  untuk memfokuskan sedikit waktu bersamaNya  demi  menjauhi khalayak ramai agar tidak mencederai mulut, mata  tangan, kaki  dan seluruh tubuh manusia   yang bergerak  tanpa ada kontrol penuh hingga  melukai sesama, Rasulullah dan KAMU!

Terkecuali manusia, ternyata semua mahlukNya melakukan meditasi dengan penuh  kesungguhan.  Walaupun tanpa akal, mereka sangat jeli dengan panca inderanya. Hingga seonggok kayu pun lebih memilih untuk bisa masuk sorga bersama sang Rasul di akherat kelak. Sesenggukan dari  suara tangis kesedihan kayu itu pun di dengarkan para sahabat nabi kala Rasulullah Saw tidak lagi Khotbah bersandarkan kayu itu.  Rasul pun turun dari mimbarnya dan menempelkan tengan mulianya kepada bongkahan kayu kurma tersebut. tawaran itu diterimanya, hingga tak ada lagi suara kerinduan tangis dari bongkahan kayu itu.

Terhanyut kala itu,  entah apapun kalian menamainya.  Air mata mereka sanggup membawa suasana  iba yang teramat dalam.  Teringat tentang  tanggung jawab   seorang guru teladan yang merasa bersalah dengan  kesabarannya diantara para murid yang santai dan tidak menghiraukan amanat muliany .  Seorang ibu yang sedang kangen, merindukan  anak dan menantunya yang tengah berada di kota suci Makkah saat musim Hajji, hingga  kegalauan seorang gadis yang fragile dalam menjalani drama kehidupannya. aku sungguh merindukan tulus tangis mereka!

Adalah meditasi/ khalwat!

“…………………………………………………………………      …………………………………………………kecuali jin dan manusia”- alhadis

Kisah

Pohon yang Menangis Memendam rindu:

Pohon ajaib

Related :

alasan Mengapa Sabar tidak ada batasnya

10 Rahasia Tuhan yang Harus disadari!

coretan lama Sayyed :

Konspirasi Besar Syiah dan Wahabi

Emansipasi Gila-gilaan

9 Rahasia Tuhan

ALquran Mainan???

Rahasia Jenggot Kamu?

Kerudung Hanya Kedok, Why NOT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون