Ramai-Ramai (Berjamaah) Menghianati Khilafah!!


Sayyedep.corp

Sayyed.inc

Ramai-Ramai  (Berjamaah)  Menghianati  Khilafah!!

Bikailarobbi Rule. Sayyed EP  01 07 12

Banyak sekali PR umuat islam yang sengaja diabaikan penganutnya terutama  amanat  Sebagai  Khalifah di bumi ini. Khalifah yang saya maksud bukanlah wujud pemimpin layaknya Khulafaurrasyidin yang dipelopori  Abu Bakar  Ra, maupun Khalifah-khalifah yang sering di elu-elukan oleh kelompok yang mengatasnamakan HTI  dan konco-konconya.  Mungkin ini sisi lain dari efek  kerap  melihat terlalu tinggi hingga terbelenggu,  meremehkan hal-hal kecil yang sebenarnya  bisa menjadi  tolak ukur dan kesuksesan cita-cita besar itu sendiri. Karenanya khilafah  adalah sebuah keniscayaan yang  dimulai dari diri masing-masing. Dimulai dari reaksi akal, jiwa, raga, keluarga, semua mahluk hidup  dan komunitas sekitarnya.

Khilafah adalah:

Mengatur setiap nafas kita, apakah selama ini ruh yang diamanatkan pada anggota badan ini telah sesuai dengan kehendakNya. Bagaimana memaksimalkan niat baik yang kerap terbengkalai begitu saja tanpa ada reaksi positif dari setiap gerak yang pasti diabadikan Rakib dan Atid.

Khilafah adalah mengatur keselarasan   enam indera yang tepasang dalam satu kesatuan tubuh ini. apakah mata, tangan hidung,  lidah dan telinga kita tidak akan bersaksi atas semua yang telah dikerjakannya?  Intuisi liar sering melahirkan berbagai  penghianatan-penghianatan tanpa memandang akibat dari mengagumi  kejamnya  efek nafsu lawwamah. : Hari ini kami telah mengunci mulut mereka, dan tangan-tangan mereka pun berbicara, kaki mereka memberikan penyaksian atas apa yang telah mereka perbuat ( YASIN 65).

Khilafah  adalah meminimalisir kedzaliman seseorang terhadap dirinya. Umur, waktu, kesempatan, masa muda, kekayaan, kesehatan dan segala bentuk nikmat yang kerap  kita balas dengan air tuba berupa  Kealpaan, kesombongan, rasa malas, anti sosial, hedonis, dan segala bentuk demontrasi bodoh dari kebiasaan  mengikuti mahluk yang jelas-jelas anti Tuhan.

Khalifah adalah memberikan kasih sayang  terhadap semua mahluk   tanpa pamrih dan sekat-sekat idiologi. Bukankah sang maha pengasih memberikan kebahagian berupa  apapun terhadap orang-orang yang seumur hidupnya menyekutukanNya. Mengapa hanya dengan dalih beda idiologi syiah, wahabi, sunni, Kafir, murtad  kita kerap menelantarkan bahkan tega membunuh sesama. Bukankah Khilafah adalah menjaga keseimbangan hidup dalam damai, aman dan sejahtera.

Terjebak Belenggu Khilafah

Mengapa kita harus  menunggu berbuat baik demi terwujudnya  ketenangan dalam beribadah dan bekerja setelah terwujudnya KHILAFAH dengan makna yang lama.  sampai kapan  menunggu lahirnya mitos   ratu adil maupun pangeran piningit. Jelas-jelas era kita bukan era terbaik, karenanya jikapun terealisasi adanya KHILAFAH pada masa sekarang, maka  rasisme akan terus memecah belah umat ini. kecemburuan pasti menimbulkan rasa iri, hasud dan dengki dari sebagian orang-orang kalah yang nantinya menjadi kerikil kecil dan bahkan bumerang terhadap eksistensi KHILAFAH itu sendiri.

Kalian adalah Khilafah bagi Kalian Sendiri, Keluarga, tetangga , massyarakat sekitar dan semua mahluk hidup di dunia ini. apakah selama ini sudah melaksanakan tugas mulia yang sangat teramat berat itu atau sebaliknya,  menghianati Nya  secara nyata dalam setiap detik, jam hari dan sampai saat membaca tulisan  ini…. Nonsesnses (:

*Kecuali  Muhammadku, Nabi Isa, Imam Mahdi, para Wali Qutub  dan Semua Rijalul Ghoib.

Koleksi lama Coretan Sayyed :

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Sayyed Tidur Disamping Jasad Nabi

Oleh-oleh Haji Khas Timteng dan Madu Terbaik Dunia

Belenggu Jurnalisme Gossip

Ibadah untuK meraih Simpati Tuhan?

Wali Setan Dan Klaim Wahabi

Alqur’an Mainan?!

Rahasia Mukjizat Muhammad

Konspirasi Besar Syiah dan Wahabi

Emansipasi Gila-gilaan

9 Rahasia Tuhan

Rahasia Jenggot Kamu?

Kerudung Hanya Kedok, Why NOT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون