Belanja di Ebay Bonus Gratis Forever


sayyedepe.ebayyer

sayyedep.ebayyere

sebagian orang mungkin masih berangggapan bahwa belanja di Ebay itu ribet harus punya akun paypal, akun ebay, faham krus dolar (kalo ini harus biar jelas harga standar internasiopnalnya). Tau waktu ngebid lelangan atau takut barang gak sampe tempat dll.

Awalnya saya juga sama, sempat terfikir hal-hal yang sama. Lagian jual beli di internet gak jaminan. Apalagi barang dari luar negri yang katyanya harus muter-muter ke bandara dan pasti kena pajak ini itu.

Setelah dapat pencerahan dari senior-senior  terkait bagaimana cara transaksi dan memilih seller ebay yang bener-bener recommended, akhirnya saya mencoba membeli batre laptop, kebetulan sudah nyari dua bulan lebih belum dapat juga. Maklum laptop keluaran baru 2010 ke atas. Akhirnya saya menyerah dan tanya langsung ke distributor resmi laptop asus. Tersanjung mendengar jawaban darri pihak distributor “ Mas batre tipe itu ada, tapi nanti dipesenin dari agen yang di Jakarta harganya kisaran 1.2 juta hmmm.. mahal banget. Padahal umumnya di Mangga Dua dan toko-toko kumputer online harga batre sekelas kisaran 500-800 ribu saja.

Impor Batre Dari Singapura Lebih Murah dari Mangga Dua

Gak mau ketrergantungan dengan charger dan gak bisa mobile, akhirnya saya googling batre ini ke semua toko online Indonesia, Malang, Surabaya, Bandung, Jakarta belum ada juga yang jual. Mentok-mentok iseng ngulak-ngalik Ebay.. banyak juga yang jual batre yang mirip dan spek sama. Dari beberapa seller ebay saya pilih yang gratis ongkir, garansi lama ( kebetulan 3 tahun. Padahal kalopun rusak gak mungkin saya balikin).dan pastinya Murah. Dapet juga batre yang saya harapkan dari seller Hongkong, denngan harga kurang lebih 40- 43$.. waktu itu dikruskan kisaran 360-70ribuan + ongkos jasa 10rb. Freeshipping sampe depan rumah kita ( dianter Pak pos). sampe saat ini penulis sudah Empat kali belanja di Ebay dan semuanya sampe dengan selamat, baik dari HK, USA maupun SING.

Cara Belanja Ebay :

Pilih seller yang memiliki reputasi lebih dari 95 % keatas . kalo bisa 100%

Pilihlah barang yang bisa di kirim ke Indonesia

Pastikan barang yang kita beli ori atau Kw. Banyak juga barang ori 100% tapi murah.

Pilih barang yang Freeshipping. Banyak juga barang murah, dengan harga kurang dari 50ribu rupiah bisa kirim gratis ke Indonesia. Pengalaman Saya pernah beli earphone Samsung.

Bagi yang masih tidak percaya dan bingung, silahkan coba dulu beli barang dengan harga dibawah 5$ dan Freeship. Seperti cashing hp, earphone, poster dll.

Konsultasi dengan perantara.. kebetulan saya punya perantara jual beli ebay yang 100% gratis.

Perlu diketahui, rumornya barang yang harganya lebih dari 50$ kena pajak tambahan yang nanti diminta pihak kurir pos saat mengirimkan barang ke rumah kita. Kalo seller Ebaynya baik kadang memanipulasi harganya dengan menulis di keterangan bungkusnya : worth 40/ 30 $, walaupun harga sebenarnya lebih dari 50$, ini demi membantu buyer agar tidak terkena pajak di negaranya.

semoga membantu..

ebaysshopp

ebaysshopp

contoh link bukti transaksi saya beli earphone dari hongkong : iHacker di post ke 100 :

Oder Gratis Ebay

salam Sayyed EP

Haram Di Baca kaum Hawa?
Wahabi inside Syiah Outside

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون