Lebih indah dari Sekedar Mengingatmu


present is future

present is future


Ada yang Lebih Indah Dari Sekedar Mengingatmu

Bika ilaRobbi. Inc – Brithday Edition [~]

Bagai sebagian orang, pakaian hanyalah trend mode budaya satu golongan tertentu dimasa tertentu. Pakaian tidak akan menjadikan kita lebih mulia dari orang lain. Hmmm sebuah poin yang terburu-buru atau mungkin salah faham. Coba tengok sejenak dua fakta unik dan apa adanya ini dan ini yang mungkin bisa menjadi pijakan untuk sekedar mengingatkan akan poin penting dibalik sebuah peci dan kerudung yang kerap dianggap remeh temeh.

Kesadaran adalah anugrah yang sangat indah. Kesadaran kita akan ikatan kasih antar manusia dan Tuhan maupun manusia dan manusia menjadikan hidup kita semakin indah dan penuh keseimbangan. Kesadaran yang menimbulkan hal-hal positif terkait perhambaaan yang sesungguhnya. Kesadaran bahwa setiap gerak-gerik badan dan hati manusia selalu dalam penglihatanNYa
.
Karena itu manusia yang paling mulia adalah mereka yang selalu mengingatnya, menyebutnya dan menghormatinya pada saat apapun.

Terkait ingatan kita yang pendek (lebih sering melupakan eksistensiNYa walaupun dalam menjalankan ritual Sholat atau membaca Alquran) serta kesadaran dalam mengingat Tuhan, ada hal-hal yang harus kita renungkan secara lebih tenang atau sebaliknya, fahamilah dengan keras hingga membekas dihati, fikiran dan otak kita hingga perubahn nasib dan hidup lebih mengarah kepada RidlhoNya.

Hai anakku!! Berdzikirlah dan terus mengingat Allah. Ketahuilah bahwa Allah Swt telah meninggikan derajat dzikir dan menjadikannya sebuah ibadah yang agung, mengangkat derajat dan keadaan serta memuliakan dan mengutamakan ahli dzikir. Membagi macam-macam dzikir menjadi dzikir lisan, badan dan dzikir hati. Maka sangat dianjurkan seorang ahli dzikir agar selalu waspada pada saat dzikir. Muliakanlah keinginan dan cinta-citamu, jadikan gerak isyaratmu wujud sebuah kecerdasan, landaskan dzikirmu dengan niat dan harpan yang baik. Tidak ada yang diinginkan dalam dzikirnya kecuali Allah swt. Janganlah menoleh kepada hal yang lebih remeh setelah kamu selesai melakukan dzikir khususmu. Karena jalan menuju segala kesuksesan takluk dibawah Ridlho-Nya atas hal liannya. Dan diharamkannya berkah dari segala sesuatu adalah hasil dari menyibukkan diri kepasa selain DiriNYa.

Ahli dzikir diharuskan untuk selalu memaksimalkan rasa hormat dalam mengagungkanNya. Bukan seperti keadaan yang biasa dan penuh kealpaanm karena hal ini menjadikan penutup atas dzat yang sebut dan ingat namanya, sebagai imbas atas ulah kita meninggalkan ta’dzim dan hormat kepdaNya. Karena menjaga kehormatan Allah dalam berdzikir lebih mulia daripada dzikir itu sendiri.!

Tidak ada dari satu hambanya yang melaksanakan dzikir dengan penuh kesungguhan, kecuali ia akan dilupakan atas segalanya selain Allah swt, dan Allah baginya adalah pengganti dari segala-galanya. Wallahu ‘alam.

since All the universe Still insit on mentioning Muhammad
-Rifa’ie Rules BikailaRobbi.inc
Salam Sayyed Muhammad EP

like son like FATHER:
Cinta Tak Kunjung Padam?
Rahasia Kebaikan
Gerbang Kehancuran Wanita
(Pengalaman) Tidur disamping Jasad Rasulullah PBUH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون