Maaf Setan, sUNGGUH Aku Sangat Menikmati Ini!


sayyed

sayyed

Apakah ini semua makna lain dari Hawqolah “ la haula wala quwwata illa billah”. Sulit bagiku untuk memungkiri kejadian accidentally yang baru saja terjadi malam tadi, mungkin fikiranku masih hanyut terbawa oleh perasaan yang tidak wajar itu, karenanya akupun rela pasrah masuk ke dalam dunianya dengan sedikit keterpaksaan.

Seandainya saja aku mampu membiasakan diri mengimbangi kemauannaya, niscaya apa yang aku lakukan bersamanya akan mampu merubah kebiasaanku selama ini yang masih cenderung acuh tak acuh.

Kenapa kesempatan yang langka ini aku biarkan statis begitu saja, tanpa tersirat tekad baik untuk bisa memaksimalkannya lagi, sementara bersamanya mungkin saja aku bisa memanfaatkan apapun yang ku miliki demi untuk merealisasikan cita-cita mulia yang pernah aku impikan sejak lama.

Beranikan diri dan biasakan apa yang memang tidak biasa. Majulah ke depan dan bergumullah dengan mereka, hilangkan rasa minder dan arogansi meng aku kan aku.

Semua berlalu dengan sangat cepat. Dag dig dug gemetar perasaan dihatiku masih saja menghantui, seakan kejadian tadi malam adalah sebuah mimpi yang selama ini hanyalah hayalan belaka.

Usah kau bertanya ada apa dengan ini semua, karena aku pun merasa enggan untuk memahaminya, entah sampai kapan biarlah menjadi misteri antara aku dan Tuhan.

Air muka yang menyiratkan begitu banyak tragedi dan kepedihan akan mempercantik wajah. tetapi wajah yang di dalamnya diamnya tidak menampakkan adanya misteri-misteri jiwa, tidaklah seindah roman muka yang dimilikinya.

Sesungguhnya Allah swt tidak akan merubah keadaan sebuah kaum kecuali mereka sendirilah yang akan merubahnya. (Ar Ra’ad 11).

Lebak, Ciwaringin Alfaien wa tis’ah : Ocenk n MarshaLL Rulez

Leave a Reply

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون