Menguak Gossip Dewa 19 dan Padi Versi Yahudi!


Bikailarobbi

Propaganda adalah usaha dengan sengaja dan sistematis, untuk membentuk persepsi, memanipulasi pikiran, dan mengarahkan kelakuan untuk mendapatkan reaksi yang diinginkan penyebar propaganda.
Garth S. Jowett and Victoria O’Donnell. Propaganda And Persuasion

Sayyed ep Bikailarobbi.wordpress.com
Baca n klik ini dulu biar Hati kotor anda jadi Bening : Belenggu Jurnalisme Gossip?!
Menikmati lagu Padi dan Dewa secara serampangan kadang membingungkan, bahkan bagi sebagian orang bisa menjurus pada klaim “kafir!!”. Dalam lagu yang diberi judul SATU milik Dewa yang pernah juga dinyanyikan oleh Fadli ‘Padi’ memiliki kedalaman makna yang sering di maknai dengan melebih-lebikan perasaan sampai mencederai kesucian Tuhan. Cara pandang sufi besar sekaliber Abu Yazid Albustami, al-Hallaj maupun Syekh siti Jenar yang menyatakan ilmu hakikat dengan gaya menyatukan perasan manusia bersama Tuhan tidak akan benar jika hanya dimaknai dengan kaca mata Syareat.

Syareat dan Hakikat memang sekilas sangat berlawanan karena syareat hanya memandang objek hanya dari sisi lahir saja sementara hakikat memandangnya dari dua arah sekaligus, yakni lahir dan batin. Meskipun berlawanan secara lahir, ilmu hakikat memang ada dan hanya bisa dicerna oleh orang-orang khusus. Permasalahannya adalah ketika banyak orang awam memaksa memahami ilmu hakikat tanpa ada bimbingan sang ahli, maka jangan heran jika mereka menjadi kafir zindiq karena klaimnya tidak didasari dengan teori dan standar yang berlaku.

Berbeda dengan nabi-nabi sebelum Muhammad pbuh, yang hanya diberi wewenang menjalankan salah satu dari syariah atau hakikat saja, Muhammad diutus dengan dua standar sekaligus seperti dijelaskan Assuyuti dalam kitab Albahirnya. Meskipun umatnya juga ada yang sanggup memahami dua standar yang dijalankan oleh Muhammad tapi apakah memang ada permit dari nabi bahwa umatnya pun boleh memakai standar hakikat, sementara yang kita tahu hingga sekarang banyak ulama besar yang menafikan standar ini, seperti kejadian dibunuhnya Al-hallaj dan Syeh siti jenar?

Kembali ke permasalahan lagu-lagu Dewa dan Padi yang banyak diklaim sesat oleh kaum literalis. Sebaiknya kita mengetahui siapakah Ahmad Dani dan Fadli? Hingga kita menemukan fakta dan bukan hanya mengikuti gossip yang yang sering beredar. Seperti dikutip dari pernyataan keduanya disampul Kaset Dewa maupun Padi: Ahmad Dani adalah pengikut Thariqah Naqsabandi, sementara Fadli adalah Pengagum Ahlul Bait (INGAT: Tidak Semua Ahlul Bait itu Syi’ah dan tidak semua Syiah itu sesat). Keduanya sama-sama memiliki latar belakang Sufi. Maka dari itu kita tidak usah heran jika lagu-lagu mereka sering memiliki makna yang sangat dalam dan seklilas membingungkan. Sama seperti sang maestro Kahlil Gibran yang juga cenderung mengadopsi kisah cintanya dengan cara pandang imam-imam sufi. Hanya saja baik Ahmad Dani maupun Fadli, keduanya sampai sekarang memiliki mursid (guru seperitual) atau Guru yang Ahli dalam bidangnya yang selalu jadi rujukan dan tidak hanya memahami Sufi dari buku-buku maupun gossip yanng menyesatkan.

Oleh karenanya, sebelum kita terlalu Pd memberi klaim sesat dan Yahudi pada sebuah lagu atau prilaku seseorang, alangkah bijaknya jika kita benar-benar mengetahui apa dan bagaimana latar belakang pemikiranya. Bagaimanapun jika kita mengkafirkan/ menyesatkan seseorang, maka bisa jadi kekafiran itu tanpa kita sadari akan berbalik kepada kita sendiri secara nyata, seperti yang telah dijelaskan dalam hadis, yang didhoifkan oleh golongan wahabi: sebuah golongan yang sering melayangkan kata-kata kafir seenaknya.

Intinya, sebagai manusia biasa sebisanya untuk tidak memberikan penilaian final kepada siapapun, bahkan kepada mereka yang belum mendapatkan hidayah (orang-orang kafir) karena misteri akhir hayat hanya Dia yang tau – mungkin saja anda yang akan  murtad! dan orang kafir yang anda benci menjadi muallaf sebelum ia meninggalnya-.  Resapi dan fahami ucapkan  Sayyidina Ali Kw berikut ini :

Janganlah engkau teregsa-gesa mencela seseorang karena dosanya. Sebab barangkali dosanya telah diampuni. Dan janganlah engkau merasa aman akan dirimu karena suatu dosa kecil. Sebab, barangkali engkau akan diazab karena dosa kecilmu itu.

Referensi : Al-Bahir karya Assuyuti.

http://music.detikhot.com/read/2011/06/13/220312/1659496/228/?992204topnews

Klip Kolaborasi Dewa 19 dan Padi -totalibtihal/ibtihaltotal- :

Beberapa Coretan iseng Sayyed yang Sulit diFaham:

Belenggu Jurnalisme Gossip!

Wali Setan dan Klaim Wahabi

Alquran Mainan

Kenali 9 Rahasia Tuhan!!
Rahasia Kehampaan Abadi :

Cinta Usah di Mengerti

Mengenangmu

Nimat Bercinta Denganmu

61 Comments (+add yours?)

  1. dany sparrow
    Mar 21, 2012 @ 15:16:38

    Kalau merujuk ke 25 nabi dan Rasul adakah agama yang selain berserah diri pada Allah…hanya ada 3, berserah diri pada Allah, membangkang dan bermuka dua

    Like

    Reply

  2. Redbleck
    Apr 05, 2012 @ 14:32:24

    Jiah ,kalau Yahudi biarin aja ntr juga ada azabnya🙂

    Like

    Reply

  3. Anonymous
    May 18, 2012 @ 16:02:53

    Jan Peter Federic kohler ( Thanks For The Gen ).
    mohon penjelasannya sesepuh. sedetailnya klo bisa,

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      May 18, 2012 @ 16:36:04

      penjelasan yang mana lg mas.
      sudah sangat gamblang kok.
      tinggal nt percaya GOSSSip atau Ungkapan Sayyidina ALi KW

      Like

      Reply

      • Anonymous
        May 20, 2012 @ 07:35:33

        maksud dari gen’y itu loh mas.
        genetik apa…??
        genetik yahudinya atau genetik apanya…??

        Like

        Reply

        • Sayyed EP
          Dec 05, 2012 @ 09:35:55

          Gen Yahudi maksud anda? apa karena Gen Yahudi trus otomatis Kafir atau membela Zionis. Bagaimana Dengan nasib salah satu Istri (Safiyah Bint Huyay) Tercinta Nabi Muhammad SAW yang juga dari Pembesar Yahudi? silahkan baca kisah Rasulullah dengan orang-orang yahudi (khususnya Istri beliau) dan kemesraan mereka berdua.

          Bandingkan dengan caci maki umatnya yang mengaku suci tapi mulutnya ..Naudzubillah mindzalik

          Like

          Reply

  4. masihcupu
    May 20, 2012 @ 19:48:38

    aku masih belum paham betul pola pikir, maksud n tujuan antara ahmad dhani dg lambang2(yahudi) yg ia sering ia tunjukan,dia juga pengikut ajaran sufi yg terkenal syech Abdul Qadir jiilani.. X_X…

    Like

    Reply

  5. Anonymous
    May 21, 2012 @ 03:24:31

    Sholawat serta salam semoga terlimpah atas rasululloh SAW , keluarga, sahabat serta ummatnya .
    Hanya kepada Allah lah kami berlindung dari semua fitnah di dunia ini .

    Semua yang tidak ada dalil syar’i atasnya adalah BID’AH

    Dalil dari Al Quran

    ]أَمْ لَهُمْ شُرَكَاءُ شَرَعُوا لَهُمْ مِنَ الدِّينِ مَا لَمْ يَأْذَنْ بِهِ اللَّه[(الشورى: من الآية21)

    Apakah mereka punya sekutu yang mensyari’atkan buat mereka dari agama yang tidak Allah Subhanahu wata’ala izinkan

    Dalil dari As Sunnah

    [من أحدث في أمرنا هذا ما ليس منه فهو ردّ] متفق عليه

    Barang siapa yang mengada-adakan dalam perkara kami ini, apa yang bukan darinya maka ia tertolak.

    Coba anda beserta kawan “, karib kerabat anda berkumpul dapatkah anda sodorkan kepada kami semua hujjah anda tentang hal ini :

    ” Syareat dan Hakikat memang sekilas sangat berlawanan karena syareat hanya memandang objek hanya dari sisi lahir saja sementara hakikat memandangnya dari dua arah sekaligus, yakni lahir dan batin. Meskipun berlawanan secara lahir, ilmu hakikat memang ada dan hanya bisa dicerna oleh orang-orang khusus. Permasalahannya adalah ketika banyak orang awam memaksa memahami ilmu hakikat tanpa ada bimbingan sang ahli, maka jangan heran jika mereka menjadi kafir zindiq karena klaimnya tidak didasari dengan teori dan standar yang berlaku.

    Berbeda dengan nabi-nabi sebelum Muhammad pbuh, yang hanya diberi wewenang menjalankan salah satu dari syariah atau hakikat saja, Muhammad diutus dengan dua standar sekaligus seperti dijelaskan Assuyuti dalam kitab Albahirnya. Meskipun umatnya juga ada yang sanggup memahami dua standar yang dijalankan oleh Muhammad tapi apakah memang ada permit dari nabi bahwa umatnya pun boleh memakai standar hakikat, sementara yang kita tahu hingga sekarang banyak ulama besar yang menafikan standar ini, seperti kejadian dibunuhnya Al-hallaj dan Syeh siti jenar? ”

    Pesan saya Bertaubatlah anda selama belum tercabut semua nikmat serta ditutupnya pintu – pintu taubat … Semoga hidayah atas anda , karib kerabat anda serta rekan -rekan Anda …

    Al Quran dan Assunah dan Ijma dengan pemahaman para Salaf as shollih sebagai sumber pokok hukum Islam .

    Allahuma Amin .

    Like

    Reply

  6. pengamat aja
    May 21, 2012 @ 05:14:14

    sekedar ikut nimbrung….
    apakah yang suka mejudge orang dengan cap yahudi atau kafir itu bisa baca jalalain dan gundulan bukhory yaaa ?????
    atau cuma sekedar hadits yang hanya di baca tanpa tau nahwu shorof yaaa ????

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      May 21, 2012 @ 05:26:05

      hmmm ada pengamat..
      mayoritas kita memang follower sejati mas.. masalah baca tulis nomor sekian lah. lagian memang dianjurkan kok jadi follower klo memang Imam nya kompeten..
      – dan yang paling bahaya ya itu tadi memandang orang lain dengan pandangan yg hina dan pasti dapat murka Tuhan, sementara memandang dirinya layaknya orang suci yang pasti dijaga tuhan dan khusnul khotimat.

      apa memang harus searching dan googling baca : sejarah BARSESO yang terkenal alim dan Taqwa tapi meninggal dalam keaadaan naas.
      begitu pula sejarah Nabi MUSA yang diasuh FIRAUN – dan Musa Assamiri yang di asuh Malaikat

      Like

      Reply

    • Anonymous
      May 22, 2012 @ 05:28:00

      @pengamat aja :
      maap² kata nih kg,
      ane bukan menghujat ataupun yg sejenisnya, ane cuma untuk jaga diri aja.
      ane sedikit² ngerti tentang ilmu nahwu shorof kang.

      Like

      Reply

  7. Anonymous
    May 28, 2012 @ 05:45:00

    tetap saja aneh..
    masa sufi ngajarin hal” dengan media yang tak sesuai syariat..
    pasti pada tau kan lagu”nya ahmad dhani..?
    apa lagi yg diam” bareng Dewi persik..
    Parah..!

    mana sering pake simbol mata horus dan Israel..
    ini bukan lagi gosip tapi fakta bung..! -_-“a

    Like

    Reply

  8. Seth Andreaz
    May 29, 2012 @ 14:18:24

    mas bro om coy gan saya pernah baca hadits yg bunyinya kira2 seperti ini : “Begitulah antara tanda-tanda kiamat, apabila artis disanjung-sanjung” Hr. At-tirmidzi.

    mohon penjelasanya. maklum ane baru belajar islam. kalo bisa dibikin artikel

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      May 29, 2012 @ 19:17:55

      Bahasannya gimana nih mas.. : tontonan jadi ntuntunan tuintunan jadi tontonan?

      ga jauh dengan fenomena televisi dan kajian agama di bulan Ramadhan yang mayoritas sudah belok entah kemana kah?

      ya kapan2 dibikin coretan isengnya mas.. tapi gak janji.. sebenarnya banyak yg masih mengganjal dan harus di sharing, sayang rasa malas kerap menghaaantui hingga jarang sekali update tulisan isengnya..

      salam kenal
      Sayyed EP

      Like

      Reply

  9. komandan
    Jun 14, 2012 @ 14:39:13

    orang itu diliat dari perbuatannya
    di video klipnya (satu) sudah jelas itu masbrooo
    satu mata , one eye, merujuk pada illuminati
    lalu mau gimana lagi… apakah kita tidka boleh mencap dia antek yahudi
    padahal yahudi tidak akan menganggap semua mahluk itu sederajat dengan dia
    kesian juga ko gitu si dani.. toh dia nanti bakal dicampakain ma zionissss

    Like

    Reply

  10. Pengamat
    Jun 16, 2012 @ 01:15:04

    trus apa gunanya memlocoti, membicarakan, dan mempublis aib orang, aliran orang, dan yang lainnya ?
    mending kuatin aja deh iman kalian.

    mo mereka iluminati kek, yahudi kek. sah sah aja kok, itukan pilihan mereka.
    apakah selama ini mereka merugikan kalian ?
    mengganggu kalian ?

    masalah lagu dan video klipnya.
    itu kan karya mereka. dan mereka mo pake konsep apa aja itu kan juga pilihan mereka.

    kenapa pada mengusik sih ?

    Like

    Reply

  11. Andri
    Jun 22, 2012 @ 07:42:56

    Semua koment ada point” yg memang perlu d renungi dalam” oleh diri masing”.

    ” akan tersebar fitnah/kebohongan di dunia, belum habis yg 1 di susul oleh fitnah lain”

    Cukup pedoman hidup ( jika muslim Al-qur’an dan Sunah Rasul ) sesuai yg di percayai oleh masing”. Tidak ada hukum lain yg lbh mengikat selain dari pada kedua’nya, jd perkuat Iman dan ketaqwaa’n kita dan keluarga kita dari konsekwensi hidup di jaman sekarang.

    Like

    Reply

  12. Sayyed EP
    Jul 13, 2012 @ 02:56:55

    حديث ” حاسبوا أنفسكم قبل أن تحاسبوا , وزنوا أنفسكم قبل أن توزنوا , فإنه أهون عليكم في الحساب غدا , أن تحاسبوا أنفسكم اليوم , وتزينوا للعرض الأكبر *( يومئذ تعرضون لا تخفى منكم خافية )
    موقوف .

    علقه ابن الجوزي في ” تاريخ عمر بن الخطاب ” عن ثابت بن حجاج قال : قال عمر : فذكره . وقد وصله أبونعيم في ” حلية الأولياء ” من طريق جعفر بن برقان عن ثابت بن حجاج به . وإسناده جيد في ” حلية الأولياء ” من طريق جعفر بن برقان عن ثابت بن حجاج به . وإسناده جيد ; إن كان ثابت سمعه من عمر ; فإن صورته صورة المعلق المنقطع , وقد ذكر له الحافظ في ”
    التهذيب ” رواية عن بعض الصحابة ليس منهم عمر , بل إن البخاري وابن أبي حاتم لم يذكرا له رواية إلا عن بعض التابعين , ولذلك أورده ابن حبان في أتباع التابعين من كتابه ” الثقات ” وقال :” روى عن جماعة من التابعين ” . والله أعلم . ورواه ابن عساكر في ” تاريخ دمشق ” من طريق أخرى عن مالك بن مغول بلاغا عن عمر نحوه . وعلق الفقرة الأولى منه الحكيم الترمذي في ” كتاب الأكياس والمغترين ” عن عمر موقوفا دون إسناد .

    Like

    Reply

    • dhiya
      Jul 26, 2012 @ 10:26:16

      حديث ” حاسبوا أنفسكم قبل أن تحاسبوا , وزنوا أنفسكم قبل أن توزنوا , فإنه أهون عليكم في الحساب غدا , أن تحاسبوا أنفسكم اليوم , وتزينوا للعرض الأكبر *( يومئذ تعرضون لا تخفى منكم خافية )
      موقوف .

      علقه ابن الجوزي في ” تاريخ عمر بن الخطاب ” عن ثابت بن حجاج قال : قال عمر : فذكره . وقد وصله أبونعيم في ” حلية الأولياء ” من طريق جعفر بن برقان عن ثابت بن حجاج به . وإسناده جيد في ” حلية الأولياء ” من طريق جعفر بن برقان عن ثابت بن حجاج به . وإسناده جيد ; إن كان ثابت سمعه من عمر ; فإن صورته صورة المعلق المنقطع , وقد ذكر له الحافظ في ”
      التهذيب ” رواية عن بعض الصحابة ليس منهم عمر , بل إن البخاري وابن أبي حاتم لم يذكرا له رواية إلا عن بعض التابعين , ولذلك أورده ابن حبان في أتباع التابعين من كتابه ” الثقات ” وقال :” روى عن جماعة من التابعين ” . والله أعلم . ورواه ابن عساكر في ” تاريخ دمشق ” من طريق أخرى عن مالك بن مغول بلاغا عن عمر نحوه . وعلق الفقرة الأولى منه الحكيم الترمذي في ” كتاب الأكياس والمغترين ” عن عمر موقوفا دون إسناد

      Jelas disitu bukan perkataan Rasulullah, cuman perkataan Umar Bin Khatab

      Like

      Reply

      • Sayyed EP
        Jul 26, 2012 @ 10:57:42

        ya jelas bgt toh mas disitu juga dijelaskan Mauqufan -hadisnya sahabat-. pasti anda faham pembagian hadiskan? ngerti marfu mauquf dan maqtu’…
        kalo mau lebih jelas saya kasih ayat qur’an mau?
        bahkan orang yang paling kafir dan fasiq pun sblm meninggal tidak boleh kita pastikan masuk neraka. karena luasnya RAHAMAT DIA…

        Like

        Reply

  13. Anonymous
    Jul 22, 2012 @ 19:11:28

    semua itu betul dan gak ada yang salah
    yang salah ntu klo kita berantem hehehehhe….
    mas sayyed ep orang tariqat juga ya
    habis tau tentang mursyid
    salam kenal ya

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Aug 22, 2012 @ 13:18:06

      saya bukan orang thoriqot mas, hanya sekedar mencintai mereka dan cara mereka menghargai orang lain terutama penghargaan terhadap ahli maksiat dan kafir, sifat rahmat / kasih sayangnya sangat tulus layaknya sang Nabi yang mengajarkan kasih sejati. Rasulullah pernah ditolak, dicaci maki, dilempari batu, kotoran bahkan mau dibunuh tapi beliau malah mendoakan Kebaikan kepada ahli maksiat dan orang-orang kafir itu : ya Allah jadikanlah keturunan mereka orang-orang yang menyembahmu kelak -ALHADIS

      salam kenal juga dari saya
      Sayyed EP

      Like

      Reply

  14. kaskus
    Jul 23, 2012 @ 22:06:14

    kita kembali pada diri kita masing-masing, jangan sok ribut ngurusin orang kalo emang kita takut sama Tuhan.

    Like

    Reply

  15. Abu Haidar Al-Marundani
    Aug 01, 2012 @ 08:02:55

    Sebaiknya yang mwnulia ini ” Bagaimanapun jika kita mengkafirkan/ menyesatkan seseorang, maka bisa jadi kekafiran itu tanpa kita sadari akan berbalik kepada kita sendiri secara nyata, seperti yang telah dijelaskan dalam hadis, yang didhoifkan oleh golongan wahabi: sebuah golongan yang sering melayangkan kata-kata kafir seenaknya.” hendaknya mendatangkan bukti bahwa yang tertuduh memang demikian…karena setahu saya hadist tentang berhati2 terhadap mengkafirkan orang-perorang (bukan mengkafirkan secara umum) adalah pegangan kelompok yang disebut penuduh “Wahabi” dalam berhati-hati memvonis…dan hendaknya bisa dibedakan antara takfir secara umum dan secara khusus.

    Like

    Reply

  16. Sayyed EP
    Aug 01, 2012 @ 11:02:47

    Masalah kafir per orang dan umum.. apakah anda menafikan tahlil ziarah = syirik khurofat = kafir???
    Mungkin anda hanya memahamai sebatas teks hadis yang kelihatannya Khusus : mann Kaffaro Musliman…

    bagaimana pak?
    Trima Kasih
    dan silahkan ikuti yang lebih marem di – Sisi Negatif adat Jawa

    Like

    Reply

  17. someone
    Aug 08, 2012 @ 12:27:21

    Ahmad Dhani seringkali membawa nama Syekh Abdul Qodir Jaelani tapi Syekh Abdul Qodir Jaelani yang mana??ini sinyal nyambungnya kemana??
    Setahu sy nama Syekh Abdul Qodir Jaelani ada tiga :
    1. Syekh Abdul Qodir Jaelani Qaddasallahu Sirrahu
    2. Syekh Abdul Qodir Jaelani Junaedi Al-baghdadi
    3. Syekh Abdul Qodir Jaelani bin Hasan wal Husain..

    Like

    Reply

  18. Nocomment
    Aug 22, 2012 @ 11:24:55

    sepertinya mas sayyed sungguh memahami hadist ya??, setelah saya baca artikel, mas sahabat rasul bukan?dengan semaunya menterjemahkan/memahami hadist dengan pemikiran yang liberal(yang penting bebas) bukan dengan pemikiran yang bersih..mas juga secara tidak langsung menJudge orang2 yang mempunyai pemikiran berbeda dengan mas..

    Like

    Reply

  19. Nocomment
    Aug 23, 2012 @ 00:06:20

    Mungkin kita memang harus banyak belajar lagi, jangan terlalu banyak berkoar di ranah media, karena kebenaran dari manusia bersifat subjektik dan kebenaran dari tuhan bersifat objektif, kebenaran pada manusia tidak semua dianggap benar dan tidak semua dianggap salah, intinya perbaikilah diri sendiri dengan bersikap netral, tidak liberal dan tidak fanatique….Jangan seperti Gusdur(alm) yang mengatakan Al-Quran “Porno”, dengan seenak udelnya mengatakan seperti itu, orang yang dikatai Porno aja pasti Marah..apalagi Allah SWT, tapi Allah SWT Maha Pemurah lagi Maha Pemaaf..jadi jangan terlalu bermain2 dengan kata dalam urusan agama yang bisa mencederai esensi dr agama tersebut..thx

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Aug 23, 2012 @ 00:31:38

      begitu seharusnya mas, saya sengaja sengaja sharing di media elektro ini krena memang ingin belajar dari orang-orang bijak seperti anda. banyk sekali unek2 yg ada di otak ini yg ingin saya tulis di blog….
      Trima kasih masukannya

      salam sayyed

      Like

      Reply

  20. detektif007
    Sep 03, 2012 @ 14:48:10

    nice info gan,,,
    emang kita tidak boleh langsung mengklaim dia salah dia sesat,,,
    kita harus teliti dulu gimana orangnya,,,
    ~sepuluh jempol~

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Sep 03, 2012 @ 15:21:39

      walaikum salam
      ya maklumi saja… kebanyakan manusia melakukan TAKLID + BUTA sehingga menafikan keluasan RAHMAT ALLAH swt..
      semoga Allah swt mengampuni saya, anda dan mereka .. amien
      salam sayyed

      Like

      Reply

  21. Anonymous
    Oct 04, 2012 @ 05:59:05

    ingetkeun titah Allah…
    lakukeun nu di titah Allah….

    Like

    Reply

  22. Galang
    Feb 28, 2013 @ 06:12:09

    Knp aku tdk trpengaruh olh simbol2 atw pahaman2 apa…
    Ktika keimanan brmuara dlm ruang yg brbeda-beda.
    Di situ perjuangnku untk mnsucikannya…
    Ruang yg keras untk aku..

    Dn aku memohn jauhkn diri dari sifat sombong…YA ALLAH…

    Like

    Reply

  23. kafirr
    Jul 02, 2013 @ 16:40:39

    Islam adalah ajaran2 kemunafikann

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Jul 02, 2013 @ 17:00:30

      semangat mas bro
      orang yang paling suci di dunia ini adalah mereka yang masih menganggap dirinya MUNAFIK sejati..

      dan Munafik sejati adalah mereka yg mengaku atau menganggap dirinya suci.

      Bukankah Sayyidina Umar bin Khottob mencurigai dirinya sebagai orang munafik, hingga beliau tanya langsung pada Hudzaifah tentang kemunafikan dalam dirinya!
      Karena itu kesucian dan ketidakmunafikan sejati hanya pada para Nabi dan orang2 pilihanNya.

      Laa ilaha ILLa Anta subhaanaka inni kuntu minadzoolimin.

      Rabbana dzolamna anfusana. Fainlam Taghfir lanaa lanakunanna minal Khoosirin.

      salam
      dan trima kasih supportnya

      Like

      Reply

  24. makrifatseeker
    Jul 17, 2013 @ 06:53:00

    Bahkan detik ini pula RAHMAT ALLAH dicurahkan ke kita. Hanya dentuman dzikir dihati yang sanggup membalasnya..hingga ketika lalai walau sedetik, murka ALLAH yg datang..dan itulah seburuk2nya IMAN. Insya ALLAH🙂

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Jul 18, 2013 @ 02:22:03

      Waalikum salam.

      Rahmat atau azab mas? Kok terlalu PD kalo menganggap semua anugrah adalah nikmat rahmat.

      Bukankah kalo dimaknai istijraj maka akan lebih hati-hati. Karena istidraj sangat samar baik bagi pendosa awam maupun yang kelihatannya taat.

      Banyak nikmat yang sering dipanadng sebelah mata. Karenanya manusia sulit membedakan antara ujian dan adzab…

      Laa ilaaha ILLa Allah..

      Salam syyed

      Like

      Reply

  25. bachri
    Jul 19, 2013 @ 19:19:46

    fitna, itu shufisme bukan yahudi, beda jauh loh gan….. dhani sekarang syi’ah, fadli padi itu JT

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Jul 19, 2013 @ 19:40:03

      Salam
      yang mana fitnah. bacanya blm selesai kan ?

      penting Islam mas bro. jangn klaim Yahudi, munafik atau Kafir. karena bisa balik ke kita jg tanpa sadar.
      thnks n salam Sayyed

      Like

      Reply

  26. a ib
    Aug 09, 2013 @ 06:54:20

    Alqur’an dan hadist mengharamkan musik. Cari sendiri sumber nya ya.

    Like

    Reply

  27. Mario Puguh
    Sep 18, 2013 @ 17:31:24

    Salam semua,

    Udahlah, kitab2 basah tiap individu itu unik, sama seperti individu itu sendiri. Yg benar menurut A blm tentu benar untuk B. Itu kenapa ada istilah “pembenaran” yg menurut saya lagi2 datangnya dari DIA, Sang Maha Benar. Kita semua disini udah pada gede, udah ketebelan hijabnya.

    Soal Dhani & Fadli itu hak prerogatif masing2, pun penulis disini.😀

    Salam saya untuk Syeikh Sayyed EP. Seneng baca2 disini mas.

    Quote dari teman : “Ikut dan nikmati badai dan gelombang dihati, tunggu menjadi tsunami atau tenang kembali – Mario Puguh, The Golden Woy”

    Wassalam..

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Sep 21, 2013 @ 11:05:01

      Waalaikum salam
      Trima kasih masukannya

      Pembenaran hal yang relative hanya akan melahirkan kebencian baru..

      Lagian siapa juga yang dpt mengerti kebenaran sejati.
      Semoga Taufik dan hidayahnya sll berpihak pada kita..

      Makasih komeentarnya ,as

      N salam kenal dr sayyed

      Like

      Reply

  28. Syam zuhri
    Nov 01, 2013 @ 07:08:05

    Memang sulit mengenali siapa yg sbenarx yg trcemar virus yahudi atw tdk. Krna memang inilah fitnah dajjal. Qt benar2 dibuat bingung. Stiap literatur yg smpt qt bc (tesis dan antitesis) qt tdk tau mkqsud pnulisx.juga tdk tau dr gol mana dia berbicara. Wallahu a’lam.., smga qt trmsuk org2 yg ada dlm jalan diridhoi.

    Like

    Reply

  29. Syam zuhri
    Nov 01, 2013 @ 07:51:41

    Mksudx yg mgkuti madzhab yg empat? Kl tdk taklid pd beliau apa mw taklid sm kyai2 masakini? Sprti aa gym, sex puji,ba’asyir? Hehehe…. Yg tklid sm madzhab empat itu krna menganggap imam2 itu jauh lbih ngrti drpda dirinya. Y biarin aja qt g ush meriang. Kan lbh baik brusaha mengISLAMkan yg kafir drpda seenak dengkulnya mengKAFIRkan yg islam.

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Nov 03, 2013 @ 02:28:37

      waalaikum salam.
      memang lagi mewabah nih mengkafirkan seenak wuedel
      semoga Lisan dan hati kita tetap terjaga dari apapun yang sebenarnya akan kembali pada diri ini..
      salam Sayyed

      Like

      Reply

  30. GreatWaves
    Apr 03, 2014 @ 21:21:34

    yah kalo saya sih bukan menganggap ahmad dhani atau fadli kafir tapi saya hanya waspada , karena memang terbukti , iluminasi wahyudi atau remason itu ada. apalagi musik , main alat musik ber senar aja udah dosa, berarti jelas pemusik sekaliber mereka itu udah masuk kategori mana , apalagi idola ahmad dhani queen , dan queen dkk yah tau sendiri lah . iluminasi dan remason memang jago ngakalin orang, bikin kontroversi.

    bagi saya sih yg pntng saya percaya kalau tuhan saya sebagai seorang muslim hanya satu yaitu Allah Swt . kelompoknya dajjal emang udah takdirnya merusak dunia nanti, tinggal kita sendiri aja yg membentengi diri masing”. pokonya banyak hal di dunia ini udah tercemar , termasuk otak dan hati kita sendiri . bersihkan dari sekarang pelajari mana yg dianggap perlu dan dilarang oleh agama.

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Apr 04, 2014 @ 02:57:12

      waalaikum salam.
      secara pribadi jg sayyed demen quote2 rapgenius ala 2pac shakur dan sederet musisi kafir lainnya. bagus sih klo anti mereka. atau mnurut anda pengagum musik barat khssnya itu pasti sesat yhdi killuminati dan otomatis pengikut dajjal (:

      back 2 maulid n love muhammad

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون