Cinta Tak Kunjung Padam?


BikailaRobbi

BikailaRobbi

2011-2012

Cinta Tak Kunjung Padam

Memulai hari baru di 2012 mengingtakan kita pada kepercayaan naif dan  bodoh penggegas film kiamat 2012.  Terkait masalah Kiamat, sebenarnya memang tidak ada tanda-anda kiamat yang belum terealisasi kecuali munculnya Imam Mahdi, seorang laki-laki mulia dari garis keturunan Rasulullah kelak di akhir zaman.  Beberpa pridiksi mengenai hancurnya planet bumi dan benturan-benturan antar planet bukanlah omong kosong, munculnya api yang membakar seantero bumi dari negri Yaman adalah awal dari kehancuran Kiamat Kubro (besar=sebenarnya) yang akan mengawali kehancuran-kehancuran lainnya.

Seperti yang pernah dikisahkan dalam satu riwayat hadis Nabi, ketika ada seorang sahabat yang penasaran dengan ihwal  kiamat. Maka sang Nabi pun tidak lekas menjawabnya dengan jawaban yang diharapkan (tidak sesuai dengan pertanyaannya), melainkan ada sebuah hal yang lebih penting dari pertanyaan itu sendiri. Dalam konsentrasi ilmu Balaghoh, masalah ini  dinamakan dengan Uslubul Hakim. Nabi berkata: siapa orang yang bertanya tadi?, “apa yang telah kamu siapkan untuk hari kiamat kelak??” sahabat itu  menjawab lagi : “ saya tidak memiliki keistimewaan apapun kecuali Cinta saya kepadamu wahai Rasulullah”. Nabi meneruskan jawaban itu dengan sebuah kabar gembira : “ kamu (di akherat nanti) akan bersama orang yang kamu cintai”. Mendengar jawaban-jawaban sang Nabi, akhirnya semua sahabat yang hadir merasa sangat bahagia, sebuah kebahagiaan sejati yang pernah dirasakan semenjak mereka masuk agama Islam.  Para sahabat itu pun langsung menyaatakan cinta tulusnya untuk sang junjungan umat manusia itu: “ kami juga ya Rasulullah, kami mencintaimu dan berharap nanti bisa berada bersamamu di akherat”.

Hampir sepuluh bulan, penulis menorehkan beberapa tulisan-tulisan apa adanya ini, mungkin sebagian dari pembaca merasa penasaran. Mengapa blog ini dinamakan BIKAILAROBBI dan tagline Ambition as a Muhammad. Ya, sperti para sahabat yang menginginkan sebuah harapan mulia. Penulis juga ingin menjadi bagian dari mereka, orang-orang yang senantiasa memuliakan sang Nabi dari segala sisinya. Karenanya, BIKAILAROBBI memiliki arti teksual = Dengan Mu(hammad) SAW Nabiku, Kepada ALLAH SWT Tuhanku. Bikailarobbi adalah satu ungkapan doa tawassul yang sering diucapkan oleh mereka yang mengharapkan semua hajatnya terkabul. Karena sang pemilik jagat raya ini sangat mencintai Muhammad, maka Muhammad lah sau-satunya pembawa peta akhirat yang bisa mengantarkan kita menuju gerbang hakikat keselamatan dua alam kita sekarang dan nanti.

Trima kasih untuk pembaca setia dan Likers fans di FB, Trima kasih untuk semua komentar dan masukan yang sangat berharga, Trima kasih untuk orang-orang yang serius dan tidak serius menanggapi setiap coretan blog saya. Trima kasih untuk semua viewers yang (maaf) sengaja saya pancing dengan judul-judul mengoceh. Nantikan corean baru dan lama di blog ini. Maafkan atas janji-jani penulis mengupdate informasi yang kadang tidak tercantum dengan gamblang.

Trima Kasih untuk semua hakikat  yang menmaniku mengahiri 2011 dan mengawali 2012 dengan sharing experience-nya. Lama kita tak bersua.

Salam BikailaRobbi a.k.a Dengan Muh KepadaNya

Sayyed EP

 

Klick Daftar isi : coretan lama Sayyed

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Tidur Disamping Jasad Nabi
Curhat Para Pecandu lainnya :

9 Rahasia Tuhan

Dibalik Bahaya Jenggot Pria?

Wali setan dan Klaim Wahabi

Alquran Mainan

Belenggu Jurnalisme Gossip

Menguak Rahasia Sombong

Curhatku Pada Muhammad

Ibadah demi Meraih Simpati TUhan

Cara Baik Membalas Caci Maki Sahabat

Jogja Dalam Kenangan

related Nothingness are  :

Cinta Usah di Mengerti

Mengenangmu

Nimat Bercinta Denganmu

 

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Ilmu Bekas dan bekas ilmuan (Jihad Hati) « dont hesitate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون