Diam !!!!!


shady hadromy Limited

Sayyed EP Bikailarobbi.corp

Diam

Ada ketenangan di dalam dirimu

Ada kemenangan dibalik wajahmu

Ada cinta terpendam dalam sosokmu

Mengapa sekarang aku enggan memelukmu

Mengapa begitu sering aku menertawakanmu

Mengapa cinta tak lagi mengagumkanmu

Diam*

Ada apa dengan kata-kata itu

Diam

Sejak aku tak lagi mengenalmu

Sejak aku tak lagi mempercayakanmu

Sejak aku tak lagi memiliki rasa malu

Diam

Dimanakah dirimu selama ini

???

Dalam diam aku merindukanmu

Salam Sayyed.. nikmati coretan lama berikut ini :
Para Penikmat Dosa Yang Samar!!

Hobi Umbar Aurat..hihihi

Menuhankan Kebaikan Percuma

Sayyed sang Manusia Labil

Menikmati Rasa Sombong

Bukan SURGA PARA ARTIS
Belum Layak Mendapat Syafaat Rasulullah

Pemabok Kacangan


Karena MemaNG Tidak Harus Ikhlas Beramal


Masih Butuh Surga dan Neraka

Ah 18 + ( yang Janda silahkan baca)
thnks n salam Sayyed
related Nothingness are  :

Cinta Usah di Mengerti

Mengenangmu
Nimat Bercinta Denganmu

Leave a Reply

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون