Fenomena Menelanjangi Diri


Chick

Naked chicken - Nekad Pisan

Peragaan aurat lahir  kerap kita jumpai sejak pertama kali melangkahkan jejak kaki di depan kediaman kita. Sejatinya aurat bukan hanya tentang  kulit mulus dan aduhai  yang memancing syahwat lawan jenis untuk terus melihat ke arahnya. Lebih dari itu, tubuh yang dilapisi dengan pakaian-pakain tidak layakpun merupakan gambaran penampakan aurat lahir yang sebenarnya. lupakan tentang tank top atau pakaian-pakian jenis u can see lainnya. Pria dengan pokek mereka, jilbab dengan warna yang mencolok,  kaos ketat atau celana yang membentuk tubuh pun termasuk dalam kategori  ekhibisionism jail body inside. Beginilah adanya, jika syahwat trend up todate sudah menjelma menjadi kebutuhan primer para shopaholic (manusai penggila shopping).

Aurat batin (fenomena menelanjangi diri)

Berbeda dengan yang lahir, Aurat versi ini jarang sekali ditemukan kecuali  kita sengaja mengamati prilaku seseorang dalam setiap ritualnya, entah itu  terkait kebajikan horizontal maupun vertikal.

Aurat batin, bukankah kita sering mendengar orang bijak yang bergumam  : ‘Hatinya dulu yang perlu ditutup bukan kepalanya’?

Aurat batin adalah gambaran dari sebuah rasa malu seseorang ketika ketahuan sok menikmati keadaan khusyuk saat menjalankan sebuah ritual, seperti gemetarnya badan, sedekap layaknya orang sholat, menundukkan kepala, menangis, menyebutkan nama atas sebuah donasi  dan lain sebagainya di depan khalayak umum.

Beberapa aurat diatas harusnya kita tutupi sebisa mungkin, kecuali jika memang terjadi karena tanpa disengaja dan tidak sadar. Tahan dan tolak keadaan seperti itu. Karena seseorang yang memperlihatkan aurat-aurat batinnya sedangkan ia mampu untuk tidak menampakkannya, maka hukum orang melakukan hal tersebut sama saja dengan orang yang sedang buang hajat di wc dengan pintu terbuka, sementara ia mampu untuk menutup pintunya. Jangan heran jika orang-orang yang melihatnya melaknat gaya buang hajat yang aneh dan menjijikan itu.

Umar bin khattab pernah memukul orang sholat yang sedang bersedekap dan menjadikan tangannya dibawah ketiak seolah-olah sangat khusuk dan menikmati sholatnya. Umar berkata: ada apa dengan kekhusuanmu. sesungguhnya, khusuk adalah di dalam hati.

hmm.. Berhati-hati dalam menjaga aurat batin. Jika kamu melihat seseorang dalam keadaan seperti ini, ditakutkan ia termasuk dalam kategori ria yang hanya menjadikan semua amal baik manusia akan terhempas musnah layaknya debu  tertiup angin tak berbekas.

Semoga Allah menunjukkan kita agar selalu sadar akan pentingnya menjaga aurat lahir dan batin. Amen.

-a min
Aurat lahir dulu mas 2pac ..

Salam Sayyed. penasaran? nikmati hidangan ringan berikutnya :
Para Penikmat Dosa Yang Samar!!

Hobi Umbar Aurat..hihihi

Menuhankan Kebaikan Percuma

Sayyed sang Manusia Labil

Menikmati Rasa Sombong

Bukan SURGA PARA ARTIS
Belum Layak Mendapat Syafaat Rasulullah

Pemabok Kacangan


Karena MemaNG Tidak Harus Ikhlas Beramal


Masih Butuh Surga dan Neraka

Ah 18 + ( yang Janda silahkan baca)

2 Comments (+add yours?)

  1. Anonymous
    May 24, 2012 @ 12:37:05

    Semua yg terjadi sebab tangan2 manusa .otak manusa,musibah terjadi memang allah menghendaki agar mereka bertaqwa.aurat ditutup oleh kain.baju namun ,manusa kurang bijak menepat kan diri dalam ber pakean,sedangkan jilbab pakean yg menunjukan lekukan yg bikin merangsang nafsu.tak sadar sutu saat akan berganti dengan kain kafan.bangakah kita disaat tubuh yg mulus montok yg membagkitkan birahi itu kan ber bungkus kain kafan.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون