Jogjakarta dalam Kenangan (Here After Two Thousand)


RainMan Sayyed EP berusaha menghayati setiap perannya dalam serial drama tanpa sekenario, malam ini mungkin bukan malam terakhir, tetapi mereka sudah tidak bersamaku lagi. Perpisahan harus terjadi, entah kapan lagi aku bisa kembali menyapa sahabat-sahabat baru,bersua, senda gurau dan sesekali menegangkan otak kanan yangsengaja dibenturkan oleh faham-fahamitu.

Semakin sadar bahwa hidup memang harus memiliki prinsip jelas. Seharusnya aku tidak melakukan hal-hal yangtidak pantas, bukan karena ras atau label yang mereka sematkan pada diriku. Mulailah untuk selalu memahami makna sesungguhnya bahwa : “Aku adalah aku!”

Kemanakah aku setelah ini,siapa lagi yang akan memberiku komplain jika memang aku salah atau benar?Apa yang bisa aku lakukan, lamunan panjang dan keheningan tak sanggup lagi menjernihkan otak dan fikiranku. Sisi gelap telah menjadi candu!

Dua tahun berlalu seakan aku hidup dalam dunia fiksi. Semoga Tuhan masih memberiku penawaran menarik yang memaksaku hidup dalam perasingan lagi. Misteri hidup akan terus berlanjut entah sampai kapan.

Selamat tinggal sahabat baruku, selamat tinggal asrama tercinta, selamat tinggal Nawe sea, selamat tinggal guru-guruku, selamat tinggal kota kenangan.

CINTAILAH SEMAUMU NISCAYA KAMU AKANBERPISAH

BERBUATLAH SEMAUMU NISCAYA TUHAN AKAN MEMBALAS

HIDUPLAH SEMAUMU NISCAYA KAMU AKAN MATI

Bilakah aku akan kembali menjalani kehidupan nyata?
If an angel comes down And takes me away The memories

coretan Berikutnya (edisi Saudi):

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Tidur Disamping Jasad Nabi
Curhat Para Pecandu lainnya :

*2pacshkr

http://www.4shared.com/embed/161682295/4d8a4d9f

Leave a Reply

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون