Remisi Tuhan Bagi Koruptor dan Pezina


Madinah Rasul

Sayyed Ep The Xcecutioner

Sayyed Ep Bikailarobbi

Baca Fahami dan Renungkan tulisan (klik) ini: Tuhan dan sensitifitas perempuan, Agar tidak salah presepsi

Degradasi moral sudah sepantasnya terjadi, seiring kemajuan zaman dan pola pikir manusia yang semakin liberal dan berani menantang Tuhannya hingga tidak lagi mau mengikuti pesan-pesan Tuhan yang telah disampaikan melalui beberapa utusan-Nya.

Beruntung kita menjadi Umat Muhammad dimana orang-orang yang tidak mengikuti ajarannya namun hidup dengan umatnya pun masih diberi nikmat yang berlimpah walaupun berupa istidraj (Bahaya istidraj lihat di sini) disamping itu pintu tobat masih akan terus menganga seolah-olah Tuhan menggeratiskan formulir tobat ini untuk semua manusia selama masa aktifnya belum expire (sebelum ajal menjemput). kesempatan untuk kembali sadar dan berbenah diri dari segala khilaf terbuka bagi siapa saja yang sadar akan kesalahn yang dilakukannya baik sengaja maupun tidak, toh Tuhan memiliki predikat sebagai dzat yang maha penerima taubat ( Attawwaab), maha pemberi maaf (Alghafur) dan dzat yang maha pemberi kasih (Arrahiem), Tuhan mengampuni segala dosa kecuali syirik. Bayangkan jika kita menjadi umat nabi-nabi seblumnya, pasti kita sudah dikutuk menjadi kera, ditenggelamkan dengan gelombang tsunami yang mendunia dan bahkan dilenyapkan seketika dari planet bumi ini seperti yang terjadi pada umat Musa, Nuh dan Lut as.

Hmm lantas apa hubungannya dengan para pezina dan koruptor? Ya, mereka para pezinah dan koruptor yang masih meyakini dari hati kecilnya bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusannya masih memiliki kesempatan masuk surga seperti dijelaskan dalam beberapa riwayat hadis. Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Abi dzar, Ubadah bin samit dan Abu Hurairah yang pernah membuat Rasulullah sangat penasaran hingga mempertanyakan masalah ini sampai tiga kali agar Jibril memastikan janji-janji Allh swt itu. Rasul bertanya pada Jibril: ” bagaimana dengan para pezina dan pencuri?’ Jibril menjawab: walupun dia pezinah dan pencuri.

Bagaimanapun janji Allah yang akan mengampuni para pezinah dan koruptor ini jikalau mereka benar-benar tobat dan tidak terus-menerus terjerumus dalam kubang dosa yang sama, karena zinah dan korupsi merupakan dosa yang fatal dan menghawatirkan bagi keselamatan pelakunya dihari nanti.

Begitu pemurahnya Tuhan sehingga apapun dosa yang kita lakukan pasti diampuninya, seandainya saja kita bukan termasuk umat Muhammad, pasti kita tidak akan menerima semua keistimewaan ini. sadarkah kita bahwa semua keistimewaan yang dianugrahkan pada umat dan orang-orang yang hidup dengan umat ini adalah karena Muhammad adalah kekasih sejati dari pencipta alam semesta. Bersyukur dan bershalawatlah pada Muhammad.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah, Nabi Bersabda : jika kalian tidak berbuat dosa maka Allah akan melenyapkan kalian semua dan  menggantinya dengan para pendosa yang akan sadar dan meminta maaf padaku, maka Akupun akan memaafkan mereka. (Sahih Muslim, Bab Taubat).

Referensi : syarh Sahih Muslim, Imam an-Nawawi Damascus.

coretan Berikutnya (edisi Saudi):

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Tidur Disamping Jasad Nabi
Curhat Para Pecandu lainnya :

10 Comments (+add yours?)

  1. WAHYU NH. AL_ALY
    Sep 13, 2011 @ 15:13:37

    Betapa murahnya maghfirah Allah SWT kepada hambanya, namun terkadang tak mudah diikuti oleh hamba-Nya sendiri. Sehingga Allah SWT mengklasifikasikan seputar ampunan-Nya.

    Ibadah yang yang langsung berkaitan dengan-Nya, tak perlu ada delegasi untuk meminta ampunan dari-Nya. Namun yang berkaitan dengan orang lain seperti hutang, Tuhan belum bisa menerima taubatnya sampai mendapatkan keikhlasan dari yang dihutanginya.

    Lantas, bagaimana caranya mencari keikhlasan dari banyak orang yang dihutanginya jika tak mampu melunasi semua hutang-hutangnya? Semoga saya dijauhkan dari kerumitan yang demikian….😛

    Like

    Reply

  2. tan
    Dec 15, 2011 @ 07:06:08

    dialah Allah…Robbi…..betapa indahnya Engkau….selalu mengampuni sedangkan aku selalu dalam maksiat

    Like

    Reply

  3. dodolhideunk
    Jan 10, 2012 @ 07:54:54

    Tapi terkadang hamba-Nya lebih ingat ampunan dari Allah dari pada MURKA Allah,,,

    Like

    Reply

  4. aiwanabigudpersen
    Jan 24, 2012 @ 03:40:00

    saya terkadang hawatir dengan artikel macam ini, yang justru membuat pemikiran perbuatan dosa itu dibuat wajar, walaupun sekadarnya hidup diusahakan untuk menjauhi perbuatan dosa. penulis mungkin pernah berbuat dosa, pembacapun pernah berbuat dosa bahkan pengritikpun mgkn berbuat dosa. tapi alangkah sebaiknya artikel-artikel berisi penyesalan dosa dan tekad untuk benar-benar bertobat.

    Like

    Reply

    • Sayyed EP
      Jan 24, 2012 @ 13:39:24

      ya makasih masukannya. ending setiap orang tidak ada yang tahu mas. makanya Lebih hati-hati dalam menjjalani kehidupan dunia sangat dianjurkan. intinya : jangan Takabbur dengan Kesalehan Sosial dan sebaliknya Jangan Putus asa dengan Kebejadan Sosial..

      Makasih .. and maaf kalo tidak berkenan
      salam Sayyed EP

      Like

      Reply

  5. Anonymous
    Apr 12, 2012 @ 17:29:28

    ya sayyidi ya rasollalooh……..

    Like

    Reply

  6. didittrek
    Jul 24, 2012 @ 22:18:30

    ayo berzina sepuasnya
    ayo korupsi sebanyak2nya
    abis itu bertobat.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون