Perselingkuhan dan Kekafiranku


Sweet Poison

Manusia terbalik, perasaan terbalik, fikiran terbalik, gaya hidup terbalik, akhh.. apa-apaan ini. aku lebih senang berkeluh kesah dengan mereka sementara aku sadar dirimu selalu ada untukku. Kehidupan memang dipenuhi dengan segudang rahasia dimana banyak manusia tidak mampu untuk bersabar memahami hikmah dari setiap apa yang terjadi dimasa yang telah lewat, sekarang dan yang akan datang.

Seandainya saja Musa as bisa bersabar dan tidak serta merta melakukan protes terhadap apa yang Khidir as lakukan niscaya ia akan lulus dalam ujian itu dan rahasia-rahasia besar lainnya bisa terungkap. pantas saja jalan fikiran dua nabi ini berbeda karena Khidir di utus dengan ilmu hakikat (batin) sementara Musa hanya berkonsentrasi dalam ilmu lahir (syariat) saja. Berbeda denga Muhammad saw yang diutus dengan dua konsentrasi sekaligus dan hanya Beliaulah nabi yang dianugrahi mukjizat ini.

Pertanyaan dari semua rasa penasaran masih saja menyelimuti hati ini, entah sampai kapan Tuhan memberikan jawabannya. Apa mungkin aku bisa merealisasikan semua hasrat batin ini sementara harapan kadang berhenti tanpa dibarengi dengan usaha-usaha maksimal. Apapun yang terjadi semoga aku tidak berselingkuh (syirik) dengan mahlukmu serta tidak mengingkari (kafir) terhadap semua nikmat dan anugrah yang kau berikan selama ini. akhh.. tetap saja aku berkeluh kesah mengharap iba dari mereka, hingga tanpa ku sadari bahwa terlalu sering aku melupakan eksistensi sang maha eksis. Masih saja mengingkari setiap nafas yang kau berikan seraya mengharap terwujudnya impian-impian yang belum tentu baik bagi masa depan dan masa setelah masadepanku.

“ tenangkan lah hatimu karena sesuatu yang bukan bagianmu, tak mungkin kamu paksakan untuk dirimu” (Ibnu Atha’illah)

* istajib lana ya Allah. Amen

coretan Berikutnya (edisi Saudi):

Jambret Masjidil Harom
Sayyed Diusir Polisi Makkah

Lika Liku Jamaah Hajji Indonesia
Pengalaman Tidur Disamping Jasad Nabi
Curhat Para Pecandu lainnya :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Daftar isi Celoteh @SayyedEP

https://bikailarobbi.wordpress.com/2011/08/18/daftar-isi-hati/

Group Whasttap :08.232.97766.5.5

سبحان الله

Berharap dapat menyapa dirinya disana -Muh PBUH

إنا لله وإنا إليه راجعون